Aktris Emma Stone Hamil Anak Pertama

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 33 2339077 aktris-emma-stone-hamil-anak-pertama-SwA3wP1zX7.jpg Emma Stone hamil anak pertama. (Foto: VOGUE)

LOS ANGELES - Aktris The Amazing Spider-Man, Emma Stone datang membawa kabar bahagia. Dia dan suaminya, Dave McCary tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. 

Kabar tersebut dikonfirmasi sumber dekat sang aktris kepada E! News, pada 4 Januari 2021. “Emma Stone sedang hamil dan menikmati kehidupan pernikahannya bersama McCary,” ujar sumber tersebut. 

Emma Stone hamil. (Foto: Daily Mail)

Kehamilan perdana Emma Stone itu diketahui ketika Daily Mail merilis sederet foto sang aktris saat berjalan bersama temannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam foto yang dibidik pada 30 Desember 2020 tersebut, terlihat sang aktris mengenakan pakaian dan topi serba hitam, masker, dan sneakers

Terlihat jelas perut aktris 32 tahun itu sudah begitu membesar. Stone dan McCary menikah pada September 2020. Keduanya, menurut Page Six, sebenarnya sudah mengundur pernikahan mereka yang seharusnya digelar pada 14 Maret 2020. 

Baca juga: Gara-Gara Ini, Pernikahan Emma Stone Terkuak

Emma Stone dan suami.

Bintang film La La Land itu bertemu dengan mantan sutradara program Saturday Night Live itu pada 2016. Mereka kemudian mengumumkan pertunangan lewat Instagram, pada Desember 2019. 

Sementara itu, Emma Stone seharusnya membintangi film Babylon, karya sutradara La La Land,Damien Chazelle. Dia kemudian memutuskan mundur dari proyek tersebut dengan alasan jadwal kerja yang bentrok. 

Emma Stone. (Foto: VOGUE)

Menurut Deadline, tim produksi Babylon tengah mendekati Margot Robbie untuk menggantikan sang aktris. Film itu awalnya dijadwalkan memulai syuting di Los Angeles pada awal 2020. 

Namun karena pandemi COVID-19, syuting ditunda. Kini, Paramount Pictures menjadwalkan Babylon tayang pada 25 Desember 2021.*

Baca juga: Alasan Polisi Tak Menahan Michael Yukinobu Usai Diperiksa 11 Jam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini