Dua Tahun Pacaran, Emma Stone dan Dave McCary Tunangan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 05 33 2138322 dua-tahun-pacaran-emma-stone-dan-dave-mccary-tunangan-XS3Oldi4a4.jpg Emma Stone dan Dave McCary (Foto: Instargam/@davemccary)

LOS ANGELES - Emma Stone tengah berbahagia. Aktris 30 tahun itu baru saja resmi bertunangan dengan kekasihnya, Dave McCary.

Baca Juga: Emma Stone Bicara Pelajaran Hidup dan Karier di Usia 30 Tahun

Emma Stone

Kabar mengenai pertunangan Emma dan Dave ini diumumkan langsung oleh penulis skenario Saturday Night Live itu di Instagram. Pada 4 Desember 2019 waktu setempat, Dave mengunggah fotonya dan Emma yang memamerkan sebuah cincin di jarinya.

Tak ada keterangan apa-apa yang dituliskan oleh Dave. Detail tentang tanggal dan tempat lamaran mereka pun tak dipublikasikan. Dave hanya membubuhkan emoticon hati sebagai pelengkap unggahannya.

Emma Stone dan Dave McCary

Emma dan Dave bertunangan setelah mereka pacaran sejak 2017. Pada November tahun tersebut, Emma dan Dave tertangkap kamera kencan di New York City. Walau demikian, Emma dan Dave belum mengonfirmasi status asmara mereka kala itu.

Emma dan Dave diyakini pertama kali kenal saat bintang La La Land tersebut menjadi bintang tamu di Saturday Night Live pada 2016. Setelah pertemuan tersebut, Emma dan Dave diam-diam terus menjalin komunikasi hingga sekarang bertunangan.

Meski sudah bersama sejak 2017, namun Emma dan Dave jarang tampil bersama di hadapan publik. Salah satu kesempatan langka keduanya terlihat bersama adalah saat Dave menemani Emma menghadiri acara SAG Awards 2019 pada Januari lalu.

Emma Stone

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle pada musim panas lalu, Emma sudah mengindikasikan kesiapannya untuk membangun rumah tangga dan memiliki anak.

"Pandanganku tentang anak-anak telah berubah seiring bertambahnya usiaku. Aku tak pernah mengasuh bayi atau semacamnya," kata Emma seperti dikutip dari Eonline, Kamis (5/12/2019).

Baca Juga: Tersebar Lagi, Video Obrolan Berbau Mesum Kekasih Kekeyi

"Sebagai seorang remaja, aku merasa aku tidak akan pernah menikah, aku tidak akan punya anak. Dan kemudian aku bertambah tua dan aku jadi ingin menikah, aku benar-benar ingin punya anak," lanjut Emma.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini