Poppy Bunga Kehabisan Ide Bermain dengan Anak saat Masa Karantina

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 33 2185418 poppy-bunga-kehabisan-ide-bermain-dengan-anak-saat-masa-karantina-JiFYHhBMO8.jpg Poppy Bunga (Foto: Instagram/@poppybungariphat)

JAKARTA - Baru-baru ini, Poppy Bunga membagikan video bersama kedua buah hatinya saat tengah bermain Tik Tok. Istri Muhammad Fattah Riphat itu telah mengajak keduanya untuk bereksperimen, mengingat anak-anak belajar di rumah selama sekolah ditutup.

Poppy Bunga dan keluarga

"Setelah hari ini full eksperimen tanam kacang hijau, main puzzles, belajar, buat pancake, ngaji, buat pudding, terakhir enggak lupa bikin tik tok," tulis Poppy Bunga pada keterangan foto.

Tak mudah bagi bintang film Suami yang Menangis ini membuat anak-anaknya betah berada di rumah dalam situasi seperti ini. Poppy mengungkap bahwa dirinya mulai kehabisan ide untuk menemani anak-anaknya berkegiatan selama masa karantina lantaran virus corona di rumah.

Baca Juga:

- Tak Percaya Pengasuh, Poppy Bunga Andalkan Orang Tua untuk Jaga Anak

- Pangeran Harry Khawatir Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth Terjangkit Virus Corona

"Kira-kira ada ide apa lagi ya moms untuk kegiatan anak-anak di rumah selama masa karantina #dirumahaja?" tambahnya.

Poppy Bunga dan anak

Unggahan Poppy Bunga itu menarik perhatian para ibu-ibu di luar sana yang juga bingung dengan kegiatan bersama anak selama masa karantina. Para ibu-ibu ini lantas saling berbagi pengalaman dengan Poppy terkait kegiatan yang bisa membuat anak tak bosan berada di rumah.

"Eksperimen membuat pelangi kak dari sawi putih dan pewarna makanan. Susu pelangi juga bisa," saran istianahal_ands.

"Belajar nyanyi, belajar ngaji, main lari-larian pokoknya sampai ada yang nangis," tambah efierosdiana.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini