Share

Kenangan Poppy Bunga bersama Mendiang Ibunda Rendi Jhon

Nurul Amanah, Okezone · Sabtu 12 November 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 33 2706185 kenangan-poppy-bunga-bersama-mendiang-ibunda-rendi-jhon-aWO6WfYsaz.jpg Poppy Bunga dan Glenca Chysara (Foto: IG Poppy Bunga)

JAKARTA - Glenca Chysara dan Rendi Jhon sedang berduka. Ibunda Rendi Jhon Pratama menghembuskan napas terakhirnya usai berjuang melawan penyakitnya, Sabtu (12/11/2022).

Ibunda Rendi Jhon, Sabartina Sitepu meninggal dunia di RS Permata Cibubur, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat pada pukul 05.45 WIB. Usai disholatkan, jenazah rencananya langsung diberangkatkan dan akan dimakamkan di Medan, Minggu (13/11/2022).

Keluarga Glenca Chysara yang juga sebentar lagi akan menjadi bagian dari keluarga Rendi Jhon pun turut menyampaikan pesan belasungkawa. Salah satunya tante dari Glenca yang juga merupakan selebriti tanah air, Poppy Bunga. Dirinya menyampaikan pesan belasungkawa lewat unggahan instagram storiesnya.

Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Pesan belasungkawa itu dituliskannya dalam keterangan sebuah foto yang berisi informasi dari akun fanbase Rendi-Glenca tentang kematian ibunda Rendi. Poppy Bunga menuliskan pula bahwa dirinya sudah beberapa kali ketemu dengan calon ibu mertua dari keponakannya itu

"Semoga husnul khotimah tante. Baru ketemu beberapa kali, tapi masyaAllah tante baik banget,"tulisnya dalam keterangan foto yang diunggahnya di instagram storiesnya, Sabtu (12/11/2022).

Tak lupa dirinya juga mendoakan yang terbaik untuk almarhumah dan menandai akun Rendi Jhon. Poppy Bunga diketahui merupakan adik kandung Rudi Chysara, ayah dari Glenca.

"InsyaAllah bunda ditempatkan di sisi terbaik di samping ALLAH ya @rendijhonpratama, semua dosa-dosa bunda dihapuskan Aamiin YRA,"tulisnya lagi.

Dirinya juga sempat mengunggah foto berlatar hitam-putih yang memperlihatkan sebuah mobil jenazah.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini