Poppy Bunga Ungkapkan Kerinduan untuk Syuting

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 16 33 1978943 poppy-bunga-ungkapkan-kerinduan-untuk-syuting-cvRuMtsYCw.jpg Poppy Bunga (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris Poppy Bunga mengungkapkan kerinduannya pada dunia sinetron. Apalagi selama 12 tahun berkarier, Poppy masih ingat betul bagaimana proses ketika berakting didepan kamera.

Ia kembali mengungkapkan, bahwa mau tidak mau akan balik ke dunia hiburan Tanah Air. Hanya saja, Poppy tidak tahu kapan ia akan kembali berkiprah dalam dunia layar kaca.

“Aku kangen banget syuting, aku mulai 12 tahun syuting which is enggak mungkin gue enggak balik lagi. Jadi yauda berusaha bagi-bagi waktu lah,” ujar Poppy Bunga saat dijumpai di kawasan Hanglekir, Jakarta Selatan pada Jumat (16/11/2018).

 

Baca Juga: Alasan Poppy Bunga Masih Rehat dari Dunia Sinetron

Lebih lanjut, ibu dua anak ini juga mendapat dukungan dari para fans agar kembali pada dunia hiburan Tanah Air. Respon itu didapat Poppy ketika dirinya tengah bermain instagram.

Terlebih para penggemar ingin melihatnya berperan sebagai wanita baik yang kerap teraniaya.

“Alhamdulilah banyak banget yang bilang, kalo live di instagram gitu, ‘kak kapan balik lagi, aku kangen lihat kakak, nangis-nangis’. Biasanya aku dapat karakter yang protagonis. Perannya teraniaya kan,” paparnya.

 

Lantas, dengan jarangnya tampil dilayar kaca, Poppy pun merasa khawatir bila nantinya para penggemar lupa padanya. Untuk itu, saat sekarang ia hanya menyapa para fansnya melalui akun media sosial.

“Terpikir sih, aku takutnya fans pada lupa. Makanya aku main sosial media kan, makanya aku push di sosial media supaya orang-orang enggak lupa sama aku,” tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Minus Chester bennington, Linkin Park Raih Penghargaan Artis Terfavorit Rock Alternatif

Kiri-kanan, Brad Delson, Mike Shinoda, dan Rob Bourbon yang tergabung dalam grup band Linkin Park saat meraih penghargaan artis terfavorit Rock Alternatif pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Senin (20/11/2017) WIB. REUTERS/Danny Moloshok

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini