nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Poppy Bunga Masih Rehat dari Dunia Sinetron

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 19:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 16 33 1978913 alasan-poppy-bunga-masih-rehat-dari-dunia-sinetron-MOn5scT1Ww.jpg Poppy Bunga (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Poppy Bunga hingga saat ini masih absen dari dunia sinetron Tanah Air. Sebabnya, artis berhijab ini masih mengurus anak keduanya yang masih kecil. Untuk itu, Poppy lebih memilih mengurus anaknya ketimbang harus terjun dalam dunia sinetron. Mengingat Poppy juga sampai sekarang masih memberikan ASI eksklusif pada sang anak.

Hal inilah yang menjadi alasan kuat, Poppy Bunga masih betah untuk menunaikan kewajibannya sebagai seorang ibu rumah tangga.

Baca Juga: Nama Syahrini 'Hiasi' Laman Instagram Reino Barack

Baca Juga: Maia Estianty Foto Bareng Beckham, Netizen Sindir Ahmad Dhani & Mulan Jameela

“Iya, pertama alasan utama belum balik syuting karena aku pengen ASI eksklusif karena jujur, waktu anak-ku yang pertama anak-ku yang pertama 4 bulan ASI,” kata Poppy Bunga saat dijunpai di kawasan Hang Lekir, Jakarta Selatan pada Jumat (16/11/2018).

Lebih lanjut, Poppy Bunga kembali menambahkan bila kondisi sang anak kedua yang sempat sakit, dimana mengakibatkan anak keduanya bolak-balik masuk rumah sakit.

Poppy Sovia dan suami

“Dan aku ngerasain gimana imun anak aku, apa namanya turun banget jadi, sering masuk rumah sakit terus alergi. Sakitnya itu 4 sampe kali. Kayanya anak kedua ini aku bener-bener ya Allah. Aku fokusin banget untuk ASI kalau bisa 2 tahun,” paparnya.

Kendati demikian, Poppy tak menampik bila hingga saat ini masih banyak tawaran akting terhadapnya. Bahkan sang anak pun sempat ditawari untuk ikut bermain sinetron.

“Ya namanya rezeki ya, kemarin dia umur dua bulan aja ditawarin buat syuting FTV beberapa station, bintang tamu luar kota sih yang paling banyak. ‘Pop ke Banjarmasin, yuk, PP kok, PP kok’. Gitu kan kadang-kadang, aku enggak bisa ninggalin Arka,” ungkapnya.

“Dia juga belum bisa pake botol kan, jadinya kemana-kemana belum bisa ke bawa acara yang aneh, jauh-jauh begitu,” pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksi, Nikita Willy dalam Jepretan Kamera

Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi. (Foto: Instagram nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini