Ada Mesin Tik 'Corona' di Rumah Isolasi Tom Hanks

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 33 2185166 ada-mesin-tik-corona-di-rumah-isolasi-tom-hanks-YMll2xtVED.jpg Tom Hanks (Foto: Instagram @tomhanks)

SYDNEY – Ada yang menarik saat Tom Hanks membagikan informasi seputar aktivitas isolasi di rumah. Sebuah foto mesin tik bertuliskan ‘corona’ hadir di postingan Instagram aktor 63 tahun ini.

Entah disengaja atau tidak, namun nama mesin tik tersebut serupa dengan virus corona yang menginfeksinya dan sang istri, Rita Wilson. Sekadar informasi, memang benar ada mesin tik berlabel Smith Corona.

Mengutip laman Smith Corona, nama ini merupakan gabungan dua perusahaan, dari Smith bersaudara dan perusahaan mesin tik Corona di tahun 1926. Kombinasi mesin tik kantor LC Smith yang tahan lama, dan mesin portabel Corona yang populer menjadikan mereka perusahaan baru sebagai pemimpin industri.

Tom Hanks dan istri 

Baca juga: Divonis COVID-19, Tom Hanks Bagikan Aktivitas Isolasi Diri di Rumah

Bagi Tom Hanks, mesin tik tersebut sangat berarti karena telah menemani perjalanannya selama ini. “Saya bepergian dengan mesin tik dan sangat menyukainya pada masa itu,” tulis Hanks, Rabu (18/3/2020).

Mengutip Sun Herald, Tom Hanks seolah memberi pesan mengkampanyekan social distancing atau menjaga jarak seseorang guna mencegah penyebaran virus corona.

Instagram Tom Hanks 

Baca juga: Positif Corona, Idris Elba Klaim Tak Rasakan Gejala

Seperti diketahui, Tom Hanks dan Rita Wilson mengumumkan menjadi pasien yang terinfeksi virus corona pada 11 Maret 2020 dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Namun pada 16 Maret 2020, pasangan ini keluar dari rumah sakit dan memutuskan mengisolasi diri di rumah kawasan Queensland, Australia.

Infografis Tom Hanks dan Rita Wilson

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini