Share

Divonis COVID-19, Tom Hanks Bagikan Aktivitas Isolasi Diri di Rumah

Rena Pangesti, Okezone · Rabu 18 Maret 2020 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 33 2185035 divonis-covid-19-tom-hanks-bagikan-aktivitas-isolasi-diri-di-rumah-sGN8Y3dCOD.jpg Tom Hanks dan Istri (Foto: CanberraTimes)

SYDNEY Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson telah mengisolasi diri di rumah sewa kawasan Queensland, Australia sejak 16 Maret 2020. Meski harus berada di rumah lantaran COVID-19, pasangan ini tak kehabisan akal menghabiskan waktu mereka.

Melalui Instagram, Tom Hanks mengunggah sebuah foto mesin tik bertuliskan Corona. Aktor 63 tahun ini mengenang saat-saat di mana ia sering menggunakan alat itu.

“Saya bepergian dengan mesin tik dan sangat menyukainya pada masa itu,” tulis Hanks, Rabu (18/3/2020).

 

Baca Juga: Putra Sulung Ungkap Kondisi Mental Tom Hanks

Mengutip Sun Herald, Tom Hanks seolah memberi pesan untuk mengkampanyekan social distancing atau menjaga jarak seseorang guna mencegah penyebaran virus corona.

Selain itu, Tom Hanks juga menginformasikan keadaan setelah seminggu divonis tertular virus corona. Seperti diketahui, saat awal ia dan sang istri divonis pada 11 Maret 2020 pasangan ini merasakan badan yang tidak enak.

Tubuhnya lelah, pilek, dan merasa sakit di beberapa bagian. Bahkan sang istri, Rita Wilson sempat menggigil. “Gejalanya hampir sama, tidak ada yang demam dan merasa tidak nyaman,” paparnya.

Aktor Saving Private Ryan ini turut memaparkan aktivitas di rumah dengan melakukan pekerjaan ringan seperti melipat cucian hingga mencuci piring. Kegiatan tersebut membuatnya bisa tidur siang di sofa.

 

Sementara sang istri bahkan sukses memenangkan enam permainan kartu secara berturut-turut. “Dia sukses dengan Gin Rummy dan memimpin dengan skor 201,” lanjut Hanks.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini