Dorce Sentil Karakter Bunda Dona 'Ciptaan' Gilang Dirga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 33 2184585 dorce-sentil-karakter-bunda-dona-ciptaan-gilang-dirga-A4IpJ7zjpT.jpg Dorce Gamalama dan Gilang Dirga. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida-Instagram/@gilangdirga)

JAKARTA - Dorce Gamalama melayangkan kritik kepada presenter Gilang Dirga. Ia mengomentari hal yang tak disukainya dalam konten YouTube Bunda Dona Show milik presenter 30 tahun tersebut.

Dorce tampaknya mempermasalahkan penampilan Gilang saat berperan sebagai Bunda Dona. Ia menganggap penampilan suami Adiezty Fersa itu tak mencerminkan sosok perempuan terutama seorang ibu yang sebenarnya.

 Dorce Gamalama kritik konten YouTube Gilang Dirga. (Foto: Instagram/@dg_kcp)

"Apakah kamu tidak berpikir? Apakah iya, seorang ibu yang disebut Bunda di manapun dia berada di Indonesia ini dandanannya seperti setan? Wig tidak benar dan rambutnya acak-acakan,” ujar Dorce dalam unggahannya, pada 16 Maret 2020.

Presenter senior itu kemudian menyarankan Gilang untuk mencari konten YouTube lain yang lebih menghibur. "Ya Allah, Gilang. Gantilah judulnya, cari yang lebih baik lagi. Kalau kamu mau mencari konten yang baik lucu, jangan itu. Karena bunda itu kan milik seluruh perempuan Indonesia,” imbuhnya.

Baca juga: Video Salat Atta Halilintar Tuai Amarah Dorce Gamalama 

Unggahan Dorce itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mendukung kritiknya soal konten YouTube milik Gilang Dirga tersebut.

“Saya dukung Bunda. Apapun itu namanya saran kritik untuk membangun supaya bisa bikin konten yang lebih baik dan bermanfaat bagi yang nonton tanpa menyinggung siapapun,” kata seorang warganet.

 Karakter Bunda Donna ala Gilang Dirga. (Foto: Instagram/@gilangdirga)

Namun warganet lainnya menilai, apa yang disuguhkan Gilang Dirga itu masih dalam tahap wajar. “Kan memang konten hiburan, Atau, Bunda kasih saran deh namanya diganti apa gitu? Nanti ganti nama, malah yang lain sensitif. Jadi Gilang mau berkarya gimana dong Bun?”*

Baca juga: Pelesiran di Tengah Wabah Corona, Krisdayanti Tuai Kritik Publik

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini