Tom Hanks dan Istri Tinggalkan Rumah Sakit Setelah Divonis Positif Corona

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 33 2184473 tom-hanks-dan-istri-tinggalkan-rumah-sakit-setelah-divonis-positif-corona-IRmBvrPw94.jpg Tom Hanks dan Istri. (Foto: Instagram/@tomhanks)

SYDNEY - Aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson telah meninggalkan rumah sakit di kawasan Queensland, Australia, pada 16 Maret 2020. Pasangan ini dinyatakan positif mengidap virus Corona pada 11 Maret 2020 dan sejak itu menjalani serangkaian perawatan medis di Australia.

Tom Hanks. (Foto: Instagram/@tomhanks)

Mengutip Vulture, kini Tom Hanks dan Rita Wilson telah kembali ke rumah sewaan mereka di Queensland dan mengarantina diri di bawah pemantauan tim medis. Terbaru, aktor Saving Private Ryan itu mengunggah dirinya tengah menyantap dua potong roti yang diolesi selai Vegemite.

Bersama menu sarapannya tersebut, Hanks menambahkan boneka kangguru dan bendera Australia di meja makan. “Terima kasih kepada para penolong. Mari kita menjaga kesehatan diri dan orang lain, Hanx,” katanya dalam unggahan tersebut, pada 16 Maret kemarin.

Ilustrasi Tom Hanks. (Foto: Okezone)

Baca juga: Putra Sulung Ungkap Kondisi Mental Tom Hanks

Dalam unggahan sebelumnya, Hanks menjelaskan, tujuan mengarantina diri agar tidak semakin banyak orang-orang yang terinfeksi virus tersebut. Selain itu, dia menegaskan, penting untuk mengikuti saran para ahli dalam menekan penyebaran virus Corona.

 Tom Hanks dan Istri. (Foto: Instagram/@ritawilson)

Tom Hanks mengumumkan dirinya dan sang istri, Rita Wilson positif terjangkit virus Corona saat mereka berada di Australia, pada 12 Maret 2020. Keberadaan sang aktor di Australia guna syuting film biografi Elvis Presley bersama sutradara Baz Luhrmann.*

Baca juga: Pelesiran di Tengah Wabah Corona, Krisdayanti Tuai Kritik Publik 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini