Share

Virus Corona Meningkat, Sylvester Stallone Tunda Syuting Samaritan

Rena Pangesti, Okezone · Senin 16 Maret 2020 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 16 33 2184235 virus-corona-meningkat-sylvester-stallone-tunda-syuting-samaritan-O0Fumn02MS.jpg Film Samaritan (Foto: Instagram Sylvester Stallone)

LOS ANGELES - Sylvester Stallone terpaksa menunda proses syuting yang diproduserinya, Samaritan. Setidaknya selama 2 minggu tidak akan ada aktivitas syuting di kawasan Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Melansir Daily Mail, Senin (16/3/2020) MGM sudah melakukan penundaan syuting sejak 15 Maret kemarin. Keputusan ini dikarenakan peningkatan drastis korban virus corona di Georgia.

Baca Juga:

Diduga Cegah Korona, Sylvester Stallone Pakai Sarung Tangan saat Belanja

Sinopsis Escape Plane, Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger Kolaborasi Keluar Penjara

Sylvester Stallone


Bagaimana tidak, satu malam saja pasien yang awalnya berjumlah 66 melonjak 99. Satu orang dikonfirmasi meninggal dunia.

Brian Kemp, Gubernur Georgia juga telah mendeklarasikan wilayahnya itu darurat kesehatan sejak Sabtu, 14 Maret 2020. Ini merupakan hari terakhir bintang Rambo tersebut melakukan syuting. Sebelum kru menghentikan sementara aktivitasnya guna memperlambat penyebaran virus corona.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Saat aktor 73 tahun itu sempat memantau jalannya syuting akhir pekan lalu, ia terlihat seperti pekerja sanitasi namun tanpa sarung tangan. Berbeda dengan kru lain, mereka melengkapi diri dengan penutup tangan dan menggunakan masker wajah.

Baca Juga:

Tak Pernah Lihat Uang Rp1.000, Tasya Farasya: Ini Duit Apa?

Mantan Vokalis Sabyan Gambus Resmi Menikah

Samaritan


Sekadar informasi, film science fiction yang juga dibintangi Sylvester Stallone rencananya tayang 11 Desember 2020. Berkisah mengenai anak laki-laki diperankan Javon 'Wanna' Walton, ia menemukan bahwa Stallone merupakan pahlawan super yang hilang setelah pertempuran 20 tahun lalu.

Aktor remaja 13 tahun ini turut menuliskan curhatnya di Instagram. "Corona berusaha mengacaukan 'ayamku'. #propMoney #FakeMoney," tulisnya 15 Maret kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini