Rita Wilson, Istri Tom Hanks Sibuk Buat Playlist Lagu Selama Isolasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 15 Maret 2020 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 15 33 2183562 rita-wilson-istri-tom-hanks-sibuk-buat-playlist-lagu-selama-isolasi-l630a2CF0i.jpg Tom Hanks dan Rita Wilson (Foto: Instagram Tom Hanks)

LOS ANGELES - Virus korona (COVID-19) tidak mengendurkan semangat Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson. Mereka aktif membagikan kegiatan mereka selama proses isolasi lewat media sosial.

Terbaru, Rita Wilson mengumumkan bahwa dirinya tengah menyiapkan playlist lagu untuk mereka yang saat ini juga menjalani proses isolasi akibat tertular virus korona.

Baca Juga:

Kabar Tom Hanks Meninggal Dunia Dipastikan Hoaks

Deretan Artis yang Jalani Karantina Lantaran Virus Korona part 2

Dinyatakan Positif Korona, Tom Hanks Memberi Kabar Terbaru Melalui Akun Instagram Pribadinya


“Halo semuanya, saya mau membuat playlist untuk mereka yang sedang mengkarantina diri sendiri. Sesuatu yang cocok untuk karantina, mungkin?,” cuit Rita Wilson di akun Twitter, dikutip Okezone, Minggu (15/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Rita Wilson turut mengajak para pengguna Twitter untuk menyusun daftar lagu yang tepat. Dia juga meminta bantuan untuk memilih judul playlist yang sesuai.

“Bisakah kalian memberi masukan lagu yang cocok? Juga, apa judulnya? Quarantine Choruses mungkin?,” tutur wanita 63 tahun.

Hingga akhirnya, terpilih nama Quarantunes sebagai judul playlist lagu ciptaan Rita Wilson. Dimana lagu-lagu tersebut Wilson pilih dari layanan streaming Spotify.

“Pemenang untuk judul playlist lagu karantina adalah Quarantunes,” pungkasnya.

Tom Hanks dinyatakan positif tertular virus korona (COVID-19) pada Kamis, 12 Maret 2020. Bersama sang istri, Rita Wilson, Tom Hanks tertular virus tersebut di tengah kunjungan mereka ke Australia.

Baca Juga:

Demi Rafathar, Raffi Ahmad Beli Mobil Antik Andre Taulany Seharga Rp700 Juta

Alasan Rizky Febian Serahkan Honor Manggung pada Ibunda

Tom Hanks & Istri Terjangkit Virus Korona di Australia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini