Semangati sang Adik, Enzy Storia Tulis Pesan Mengharukan

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 14 33 2183177 semangati-sang-adik-enzy-storia-tulis-pesan-mengharukan-wYth88zz0O.jpg Enzy Storia dan Casey (Foto: Instagram Enzy Storia)

JAKARTA - Enzy Storia mengunggah foto masa kecilnya melalui Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Enzy kecil tampak mendekap sang adik, Casey di atas tempat tidur.

Melengkapi unggahannya, Enzy Storia menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang untuk foto tersebut. Enzy menuliskan pesan mengaharukan untuk sang adik.

"Casey, aku berharap bisa mengatakan semua rahasia dalam hidup, jadi kamu tidak harus mengalami terlalu banyak perjuangan di dunia ini. Tetapi kenyataannya adalah, masih ada banyak hal dalam hidup ini yang belum aku temukan," tulis Enzy mengawali unggahannya.

Baca Juga:

Cita-Cita Masuk Istana Negara Tercapai, Enzy Storia Bangga

Enzy Storia Unggah Video Yuki Kato Tidur, Netizen: Mangap Aja Cantik

Enzy Storia


Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu kembali mencurahkan rasa sayangnya kepada sang adik melalui kata-kata. Enzy mengatakan akan selalu berada bersama sang adik.

"Apa yang aku ingin kamu tahu, kalau kamu tidak sendirian. Aku di sini untuk membimbingmu dan membagikan kepadamu semua yang telah aku pelajari sejauh ini. Aku di sini untuk mendukungmu ketika kamu membutuhkan tangan untuk membantumu," tulis Enzy.

"Aku di sini ketika kamu merasa takut, ketika dunia menjadi kejam bagimu, ketika kamu menginginkan rasa keakraban. Dan aku selalu di sini untuk tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untukmu," sambungnya.

Aktris sekaligus presenter 27 tahun itu pun menuliskan harapannya untuk sang adik. Sebagai seorang kakak, Enzy menginginkan adiknya mendapatkan yang terbaik.

Baca Juga:

Tak hanya Perut Langsing, Pusar Bodong Shandy Aulia Jadi Sorotan

Disebut Sombong karena Tolak Jabat Tangan, Uya Kuya: Gue Enggak Masalah

Enzy Storia

"Aku harap kamu mengejar apa yang berdetak di hatimu. Aku harap kamu mengejar impian kamu, secepat yang kamu lakukan ketika kamu masih kecil, dan jangan berhenti sampai kamu menangkapnya di tanganmu. Aku harap kamu berjuang untuk apa yang diinginkan, dengan cara yang sama seperti yang aku lakukan, dan tidak pernah berkecil hati di tengah cobaan dan kesulitan," pesan Enzy.

"Jangan pernah memalingkan punggung kamu ke sesuatu yang benar-benar kamu sukai. Dan aku harap kamu menjadi wanita yang kuat ♥ ️ Semangat ujiannya deeek🤗," tutup Enzy Storia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini