Enzy Storia Unggah Video Yuki Kato Tidur, Netizen: Mangap Aja Cantik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 30 November 2019 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 29 33 2136107 enzy-storia-unggah-video-yuki-kato-tidur-netizen-mangap-aja-cantik-3OweRgO9Bz.jpg Yuki Kato dan Enzy Storia (Foto: Instagram/@enzystoria)

JAKARTA - Dua presenter muda Enzy Storia dan Yuki Kato sempat berlibur bersama di Bali. Enzy membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang sahabat lewat akun Instagramnya pada 26 November 2019.

Baca Juga: Enzy Storia dan Jessica Mila Bonceng 3 Naik Ojol demi Ed Sheeran

Enzy Storia dan Yuki Kato

Dalam empat foto unggahannya, Enzy dan Yuki terlihat menikmati setiap aktivitas yang mereka lakukan selama di Pulau Dewata. Sebut saja berenang, menikmati minuman berdua, hingga berfoto di cermin.

Yang menarik, Enzy juga membagikan video saat Yuki Kato sedang tertidur. Yuki tampaknya tak bisa menahan kantuk saat berbaring di atas tempat tidur spa.

Yuki Kato

Enzy bahkan sengaja memfokuskan kamera ke wajah Yuki. Perempuan berdarah Jepang-Indonesia itu sepertinya tak sadar bahwa bibirnya sedikit terbuka saat tidur.

"Liburan ter-random namun super fun! Namaste #dagu?? #tawasoang #tiduradalahZenkami #cengeng #hidupitukomedi #amitlovers," tulis Enzy.

Yuki Kato

Unggahan Enzy tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Di antaranya mengomentari video Yuki yang sedang tertidur itu.

"kwkakakakkakakak @yukikt epic," komentar Gading Marten.

Meski Yuki ketahuan tidur dengan bibir terbuka, sebagian netizen masih tetap memuji kecantikan perempuan 24 tahun tersebut. "Mangap aja cantik ya," komentar seorang netizen.

Baca Juga: Ramai soal Darah Indonesia, Eddie Van Halen Akui sang Ibu dari Rangkasbitung

Lainnya ikut berkomentar, "Walaupun ngorok tetap cantik kok."

Ada juga netizen yang merasa senang melihat kekompakan kedua selebritis tersebut selama menikmati masa liburan. "Senang banget lihat kalian berdua," ungkap netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini