nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cita-Cita Masuk Istana Negara Tercapai, Enzy Storia Bangga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 17:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 24 33 2096154 cita-cita-masuk-istana-negara-tercapai-enzy-storia-bangga-pQx1AvbxKx.jpg Enzy Storia (Foto: Instagram/@enzystoria)

JAKARTA - Enzy Storia sedang dipenuhi rasa bangga karena mendapat kehormatan menjadi MC di Istana Negara dalam acara Talenta Muda Bhinneka Tunggal Ika bersama presenter kondang Gading Marten. Rupanya ia telah lama memiliki impian untuk bisa masuk ke Istana Negara.

Baca Juga: Enzy Storia dan Jessica Mila Bonceng 3 Naik Ojol demi Ed Sheeran

Pada Jumat (23/8/2019), Enzy pun membagikan fotonya bersama rekan MC-nya, Gading Marten dan juga orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Enzy Storia, Jokowi, dan Gading

"Dulu aku punya cita-cita masuk Istana Negara. Jadi tamu undangan saja sudah senang banget. Sekarang malah menjadi pengisi acara di Istana dan bertemu lagi dengan bapak @jokowi," tulis Enzy.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Enzy Storia Asisten Prof Bad Jay yang Jago Ciptakan Ramuan Manusia Super

Enzy Storia yang berperan sebagai Sinta pada syukuran episode pertama "Ceritanya C'Edoh" di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (3/10/2016). Pada serial tersebut diceritakan Sinta (Enzy Storia) merupakan asisten dari Prof Bad Jay yang telah menciptakan ramuan manusia super.

Berita Terkait

Enzy Storia

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini