Tom Hanks Bagikan Kabar Terbaru saat Menjalani Isolasi

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 14 33 2183174 tom-hanks-bagikan-kabar-terbaru-saat-menjalani-isolasi-eKiVlakpeT.jpg Tom Hanks dan Rita Wilson (Foto: Instagram Tom Hanks)

JAKARTA - Tom Hanks memberikan kabar terbarunya dan sang istri, Rita Wilson pasca-keduanya dinyatakan positif terjangkit virus korona. Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Tom Hanks membagikan foto terbaru bersama sang istri, Jumat (13/3/2020).

Lewat unggahan tersebut, aktor 63 tahun itu membagikan kabarnya dengan sang istri yang masih menjalani masa isolasi. Kabar mereka dituliskan Tom Hanks melalui kolom keterangan foto.

Baca Juga:

Tom Hanks Terjangkit Virus Korona, Melaney Ricardo Khawatirkan Suami

Rita Wilson Unggah Foto Terbaru Tom Hanks setelah Positif Korona

Tom Hanks dan Rita Wilson


"Halo teman-teman, saya dan @ritawilson ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di sini, yang telah merawat kami dengan baik," tulis Tom Hanks mengawali keterangannya.

Menurut Tom Hanks dengan diisolasi, dia dan Rita tak bisa menyebarkan virus yang tengah mewabah ini ke orang lain. Tom Hanks dan Rita Wilson merasa jika virus korona yang hinggap di tubuh mereka merupakan dampak penularan dari orang lain

"Ada orang-orang yang dapat menyebabkan penyakit yang sangat serius. Kami tertular pada waktu itu," tutup Tom Hanks.

Seperti diketahui Tom Hanks dan Rita Wilson positif terinfeksi korona ketika mereka berada di Sydney, Australia. Saat itu, Tom Hanks tengah mempersiapkan syuting film Elvis Presley.

Baca Juga:

Hot Gosip: Tom Hanks Positif Korona Hingga Gaji Jennifer Dunn dari Wawan

Tak hanya Perut Langsing, Pusar Bodong Shandy Aulia Jadi Sorotan

Dinyatakan Positif Korona, Aktor Tom Hanks Diisolasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini