Share

Tom Hanks Terjangkit Virus Korona, Melaney Ricardo Khawatirkan Suami

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 13 Maret 2020 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 33 2182996 tom-hanks-terjangkit-virus-korona-melaney-ricardo-khawatirkan-suami-jKVNJRmQ5X.jpg Melaney Ricardo (Foto: Youtube Starpro)

JAKARTA - Pasangan suami istri, Tom Hanks dan Rita Wilson, mengumumkan melalui akun Instagram bahwa mereka positif terjangkit virus korona. Melalui unggahannya di akun Instagram, bintang film The Da Vinci Code ini mengaku tengah berada di Australia bersama istrinya dalam rangka persiapan syuting film Elvis Presley, uang diproduksi oleh Warner Bros.

Kabar bahwa Tom Hanks terserang virus korona, membuat aktris Melaney Ricardo merasa khawatir dengan suaminya, Tyson Lynch.

Pasalnya, bapak dari dua anaknya tersebut diketahui baru saja pulang kampung ke Australia untuk mengunjungi keluarganya.

 

Baca Juga: Kebiasaan Suami Atur Lalu Lintas Bikin Melaney Ricardo Sering Bertengkar

"Melihat postingan @tomhanks.. yang dinyatakan positive corona dan sedang berada di Australia, kaget! Sedih..," ungkap Melaney Ricardo dalam unggahan Instagram Storiesnya.

"Ditambah suami @tyson_lunch baru terbang tadi malam pulang kampung ke Australia!," sambungnya.

Meski mengaku khawatir dengan kondisi suaminya, bintang film Trinity Traveller ini mengaku tetap yakin dengan kuasa Tuhan. Ia bahkan meyakini bahwa suaminya akan tetap berada dalam kondisi baik-baik saja.

 

"Khawatir.. Kepikiran.. Tapi percaya, tangan Tuhan pasti jaga suami dan keluarga di Australia, dan semua kita dimanapun berada!," tuturnya.

"Yang sakit semoga Tuhan pulihkan segera..," lanjutnya.

Diakhir unggahannya, aktris 39 tahun ini nampak pasrah dengan kebendak Tuhan. Namun, ia pun enggan memungkiri bahwa Tuhan memiliki kebaikan dan akan selalu menjaga orang yang taat beribadah.

 

"Berita dunia selalu bikin hati tawar dan gentar. Namun janji Tuhan akan selalu menyertai orang-orang yang bersandar kepadaNya #StaySafeEveryboy," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini