nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-gara Korona, Salman Khan Batal Syuting & Hrithik Roshan Tunda Tur

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 16:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 14 206 2183349 gara-gara-korona-salman-khan-batal-syuting-hrithik-roshan-tunda-tur-jz5WNtMmOh.jpg Salman Khan dan Hrithik Roshan (Foto: BigBoss10)

NEW DELHI - Industri Bollywood juga terdampak virus korona yang terus menyebar ke berbagai negara. Sejumlah agenda atau rencana kerja para selebriti India pun harus ditunda dan dibatalkan gara-gara virus dari Wuhan, China itu.

Salman Khan

Salman Khan menjadi salah satu yang harus menyesuaikan jadwalnya. Awalnya, Salman dijadwalkan untuk menjalani syuting film terbarunya, Radhe: Your Most Wanted Bhai di Azerbaijan.

Di Azerbaijan, Salman sejatinya diagendakan melakukan syuting sebuah lagu dan adegan laga. Namun, karena kondisi yang tak memungkinkan, syuting pun dibatalkan.

Baca Juga:

- Kesal Diajak Selfie, Salman Khan Rampas Ponsel Staf Bandara

- Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Suami DJ Butterfly Nongkrong Bareng Pengacara

Belum ada informasi mengenai jadwal atau tempat syuting baru sebagai ganti pembatalan di Azerbaijan. Radhe: Your Most Wanted Bhai sendiri dijadwalkan tayang pada Idul Fitri ini.

Keadaan serupa juga dialami Hrithik Roshan. Hrithik dipaksa menunda turnya di Amerika Serikat. Padahal, sang aktor sudah siap untuk terbang ke Negeri Paman Sam bulan depan.

Hrithik Roshan

"Hrithik dan promotor akan mencari tanggal baru begitu keadaan dunia sudah stabil. Saat ini, tur tersebut ditunda," kata seorang sumber kepada Mumbai Mirror, seperti dilansir Times of India, Sabtu (14/3/2020).

Tur Amerika Hrithik rencananya akan digelar selama sembilan hari. Ia akan mengunjungi sejumlah kota seperti Chicago, New Jersey, Dallas, San Jose, Washington dan Atlanta.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Tiba di Kolinlamil Tanjung Priok, WNI ABK World Dream Berpelukan

Sebanyak 188 WNI ABK World Dream tiba di Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu 14 Maret 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini