Aransemen Cerita Cinta, Arsy Widianto Keluar dari Bayang-Bayang Kahitna

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 14 205 2183301 aransemen-cerita-cinta-arsy-widianto-keluar-dari-bayang-bayang-kahitna-sJlI3rJKUJ.jpg Arsy Widianto (Foto: Instagram Arsy Widianto)

JAKARTA - Musisi muda, Arsy Widianto kembali memperkenalkan single terbaru berjudul Cerita Cinta. Diketahui Cerita Cinta adalah lagu hits Kahitna yang keluar pada tahun 1994 karangan sang ayah, Yovie Widianto.

Tak ingin berada di bawah bayang-bayang ketenaran Cerita Cinta versi Kahitna, Arsy bersama Yovie Widianto mengaransemen ulang lagu tersebut. Cerita Cinta versi terbaru disebut-sebut lebih sederhana namun tak menghilangkan kualitas musik lagu tersebut.

Baca Juga:

Alasan Brisia Jodie Enggan Pacaran dengan Arsy Widianto

Brisia Jodie Anggap Arsy Widianto Teman Hidup

Arsy dan Yovie Widianto (Foto: instagram)


"Walaupun begitu, pattern-nya tidak mengalami perubahan yang signifikan, tetap dalam nuansa pop yang manis untuk didengar," ujar Arsy dalam rilis yang diterima Okezone.

Instrument rumit pun dihilangkan. Cerita Cinta versi terbaru akan menonjolkan suara Arsy Widianto. Baik versi lama maupun baru saling memiliki keunggulan sesuai dengan pasar pendengar musik.

"Karakter serta kualitas suara semakin menambah kelembutan dan keindahan dari single Cerita Cinta yang masih mengusung warna musik pop ballad yang manis serta nyaman," jelasnya.

Seperti diketahui Arsy Widianto yang pernah berduet dengan Brisia Jodie, jebolan Indonesian Idol telah Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 untuk kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Ketika Brisia Jodie & Arsy Widianto Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

Penyanyi Brisia Jodie dan Arsy Widianto saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini