nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Brisia Jodie Enggan Pacaran dengan Arsy Widianto

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 23:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 29 33 2160360 alasan-brisia-jodie-enggan-pacaran-dengan-arsy-widianto-fDL2nsk1Yy.jpg Brisia Jodie dan Arsy Widianto (Foto: Instagram/@arsywidianto)

JAKARTA - Brisia Jodie dan Arsy Widianto kerap dikabarkan pacaran. Tetapi dugaan tersebut selalu mendapat bantahan dari idola remaja tersebut.

Baca Juga: Brisia Jodie Akui Sering Putus Cinta Gara-gara Arsy Widianto

Arsy Widianto dan Brisia Jodie

Bagi Jodie, Arsy adalah teman hidupnya. Sulit bagi jebolan Indonesian Idol itu untuk melihat Arsy sebagai lebih dari sekadar teman meskipun mereka sudah sangat dekat.

Lebih dari itu, Jodie tak ingin pekerjaannya jadi berantakan karena hubungannya dan Arsy lebih dari sekadar teman. “Kalau misal ada hubungan lebih, pacaran gitu. Takutnya malah runyam,” jelas Jodie di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (29/1/2020).

Ketika Brisia Jodie & Arsy Widianto Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

“Masuk akal enggak, kalau aku pacaran terus berantem, project-nya enggak lanjut? Enggak masuk akal kan? Daripada risiko itu terjadi, ya jadi jalanin saja,” sambung Jodie.

Daripada memacari Arsy Widianto, Brisia Jodie memilih menganggap rekan duetnya itu sebagai saudara. Apalagi menurut penuturan Jodie, ia sudah sangat dekat dengan keluarga Arsy.

Baca Juga: Sahabat Bongkar Persiapan Pernikahan Salmafina Sunan

“Enggak nyangka sumpah, kok aku bisa dekat banget dengan keluarganya. Aku mirip sekali sama adiknya, cuma beda satu hari lagi lahirnya,” jelas Jodie.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Brisia Jodie & Arsy Widianto Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

Penyanyi Brisia Jodie dan Arsy Widianto saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini