Usahanya Dicontek, Inul Daratista Merasa Bangga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 33 2182892 usahanya-dicontek-inul-daratista-merasa-bangga-kJ7TP0uz2i.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)

JAKARTA - Inul Daratista tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang memiliki goyangan khas, dan diberi nama Goyang Ngebor. Wanita kelahiran Pasiruan, Jawa Timur 41 tahun lalu ini, bahkan juga dikenal sebagai pemilik dari sebuah rumah karaoke yang tersebar hampir diseluruh penjuru Indonesia.

Baru-baru ini, istri dari Adam Suseno ini nampak mencurahkan perasaannya kala mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari kompetitornya. Usaha yang selama beberapa tahun ini ia bangun, dikabarkan telah ditiru habis-habisan, mulai dari foto, remote, buku menu, hingga SOP, oleh pesaing bisnisnya tersebut.

"Ketika ide dan kreativitasku sudah banyak yang niru. Dari foto aku pegang mic sampai gayanya, sampai buku menunya hingga remote kontrolnya, sampe layar sentuh, dan gaya salam juga touring si minul room to room phutu2, sampe SOP nyahhh di jiplak habis-habisan, sampai nama ambasadornya jadi ICON signature KTV," beber Inul di akun Instagramnya.

 

Baca Juga: Respon Inul Daratista Soal Keperawanan

Tak hanya itu, kompetitornya bahkan sempat meremehkan sosok Inul yang awalnya dianggap hanya sebagai brand ambassador sebuah rumah karaoke. Namun, seiring berjalannya waktu, Inul bisa membuktikan bahwa dirinya adalah pemilik dari rumah karaoke tersebut.

"Alhamdulillah setelah sekian lama 15 tahun berjalan, saat di nyinyirin emang si inul penyanyi dangdut bisa bisnis ,,??? Paling cuma ambasador doank, terbukti followers aku nggak malu-malu ngikut jejak jenk minul, tapi bedanya CEO sama bintang iklan ... Kalau CEO alias sing nduwe nggak dibayar, tapi kalau ambasador dibayar yang punya, ngonoloh shayyy," paparnya.

Diakhir keterangan foto, Inul diketahui kembali mengucap syukur atas segala anugerah yang dimilikinya saat ini. Ia pun mengaku bangga lantaran kreativitasnya banyak ditiru oleh segelintir orang.

 

"Tetap bersyukur Alhamdulillah. Jadi pioneer itu nggak mudah. Paling enak jafi followers, tinggal njiplak, tapi aku bangga kreativitasku akhirnya diakui tanpa disadari," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini