Respon Inul Daratista Soal Keperawanan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2020 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 07 33 2179606 respon-inul-daratista-soal-keperawanan-uZZudKofWh.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)

JAKARTA - Inul Daratista kembali menuliskan apa yang ada dipikirannya saat tengah menghadapi kemacetan Jakarta. Kali ini, istri dari Adam Suseno ini nampak buka suara terkait keperawanan yang dianggap sudah jarang ditemukan saat ini.

Ia mengungkap bahwa saat dulu dirinya masih muda, keperawanan merupakan sebuah hal yang mahal harganya. Berbeda dengan saat ini, dimana pada masa pacaran, para pasangan sudah berani melakukan hal yang bertentangan dengan kehidupannya saat masih muda.

"Jamanku dulu perawan mahal harganya, sakral, yang merawanin kudu suaminya SAH," ungkapnya dalam unggahan di akun Instagramnya.

Baca Juga: Terungkap, Adam Suseno Pinjam Mas Kawin Demi Nikahi Inul Daratista

"Jaman sekarang perawan sepertinya nggak penting lagi, malah pacaran sudah 'nyah nyoh nyah nyoh' hal yang biasa," lanjutnya.

Meski di era modern seperti saat ini, Inul pun mengungkap bahwa kini sudah ada teknologi yang bisa membuat seorang wanita kembali menjadi perawan dengan jalan operasi. Tetap saja keperawanan merupakan hal yang mahal baginya.

Terlebih, saat ini para muda mudi bisa bebas bergonta-ganti pasangan sebanyak yang mereka mau. Termasuk melakukan hubungan seksual secara bebas dengan pasangan yang berbeda-beda.

"Jaman milenial semua bisa di atur, mau dibilang keset perawan lagi asal ada uang bisa operasi selaput lagi," jelasnya.

 

"Anak jaman sekarang, pacaran ganti 10 kali bisa "hok ah hok eh' juga beda-beda orang. Gonta ganti size katanya. Oalah rek rek murah tenan jadinya, kasihan suaminya dapat sisa-sisa," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini