Rilis Single Perdana, Lyodra Ginting Sempat Tak Percaya Diri

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 205 2182828 rilis-single-perdana-lyodra-ginting-sempat-tak-percaya-diri-tYw03pYEDF.jpeg Lyodra Ginting (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA – Juara Indonesian Idol X, Lyodra Ginting merilis single perdananya yang berjudul Gemintang Hatiku. Saat penggarapan single bernuansa cinta itu, Lyodra sempat ragu dengan lagu yang dia nilai jauh dari karakter vokalnya.

“Aku yang biasanya dilihat orang menyanyi powerfull banget. Aku takut jadi kayak orang aneh saja gitu merasanya. Aku juga pertama dengar suara aku di lagu ini kok enggak enak ya,” tutur Lyodra saat menyambangi Redaksi Okezone, Jumat (13/3/2020).

Baca Juga:

Lyodra & Tiara Ungkap Perubahan Usai Indonesian Idol

Raisa hingga Isyana Sarasvati Meriahkan Konser Kemenangan Indonesian Idol

Duet Lyodra-Isyana Bawakan Con Te Partiro


Merasakan hal tersebut, gadis 16 tahun ini pun mengonsultasikan keraguannya itu kepada Nino RAN yang menjadi salah satu pencipta lagu Gemintang Dihatiku. Lyodra pun mendapat dukungan dari Nino untuk membawakan lagu tersebut.

“Aku kayak nanya ke ka Nino, aku bagus apa enggak sih nyanyi lagu ini. Aku minta ka Nino jujur saja komentari aku,” lanjutnya.

Akan tetapi, saat mendengarkan lagu itu beberapa kali, keraguan Lyodra pun hilang. “Lama-lama dengar lagu yang aku awakan itu kok enak ya. Waktu awal dirilis itu, masyarakat juga merasa kayak kurang cocok dibawain Lyodra. Pertama dengar belum cocok, tapi lama-lama candu,” sambung penyanyi asal Medan itu.

Lyodra juga menambahkan suatu kebahagiaan dapat membawakan lagu yang diciptakan oleh Lale Ilman dan Nino. Terlebih, dalam proses penggarapan lagu tersebut, Lyodra mendapatkan masukan dari musisi seniornya itu.

“Enggak semua dapat kesempatan itu. Lagu itu diciptain langsung sama kak Lale kak Ilman sama kak Nino. Terus aku juga dikasih masukan langsung dari ka Nino yang nemenin kita dari pagi sampai pagi di studio,” tutup Lyodra Ginting.

Baca Juga:

Istri Tom Hanks Ungkap Gejala yang Dirasakan ketika Positif Korona

Jika Harta Lina Jubaedah Jatuh ke Tangan Teddy, Sule: Silakan Saja

Lyodra Idol Tampil Cantik Berbalut Gaun Merah

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Duet Lyodra-Isyana Bawakan Con Te Partiro

Lyodra berduet dengan Isyana Sarasvati dalam Konser Kemenangan Indonesian Idol di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 9 Maret 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini