Kartika Putri: Menikah Itu Ladang Pahala Loh Mblo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 33 2182469 kartika-putri-menikah-itu-ladang-pahala-loh-mblo-75rnLO6ook.jpg Kartika Putri. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

JAKARTA - Menikah dengan seorang ulama kondang, membuat aktris Kartika Putri kerap berbagi nasihat rohani kepada 11,6 juta pengikutnya di Instagram. Terbaru, dia mengungkapkan alasan kenapa seorang muslim disarankan untuk menikah.

Masya Allah Tabarakallah, menikah itu ladangnya pahala loh mblo,” ujar aktris kelahiran Palembang, Sumatera Selatan itu dalam unggahan Instagram pribadinya, pada Kamis (12/3/2020).

Kartika Putri berbicara tentang pahala menikah. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld) 

Kartika Putri mengungkapkan, memandang pasangan seperti memandang Kaabah. Pahalanya, seperti orang menjalankan ibadah salat selama dua rakaat. Sebaliknya, bersama namun terikat pernikahan berpotensi menjadi ladang dosa.

Karena itu, ibu satu anak ini mengimbau para pengikutnya untuk memperbanyak pahala dengan menjauhi segala bentuk larangan Tuhan. “Ingat, umur kita rahasia Allah. Jadi jauhi segala bentuk laranganNya. Bismillah, saling mengingatkan dalam kebaikan.”

Baca juga: Kartika Putri Bakal Laporkan Akun Jual Beli Bayi ke Pihak Berwajib 

Melihat unggahan aktris 29 tahun tersebut, tak sedikit warganet yang malah meluapkan isi hati mereka di kolom komentar. Bahkan mereka mengaku, meminta doa untuk bisa segera membangun keluarga bahagia seperti Kartika dan Habib Usman.

 Kartika Putri dan suami. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

“Kalau menikahnya dipaksa, bagaimana (bisa) merasakan ‘memandang pasangan seperti melihat Kaabah’? Semoga yang masih sendiri segera dipertemukan dengan belahan jiwanya dan disatukan dalam ikatan suci pernikahan,” ungkap akun Instagram @riryfachriani.*

Baca juga: Suami Karen Pooroe Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini