Kartika Putri Bakal Laporkan Akun Jual Beli Bayi ke Pihak Berwajib

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 33 2179230 kartika-putri-bakal-laporkan-akun-jual-beli-bayi-ke-pihak-berwajib-kaV4nBc1jA.jpg Kartika Putri da Habib Usman (Foto: Instagram Kartika Putri)

JAKARTA - Kasus penjualan bayi di media sosial, kembali menyeret beberapa nama artis Ibu Kota. Kali ini giliran anak dari pasangan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya, Khalisa Aghnia Bahira, yang wajahnya kedapatan berada dalam akun jual beli bayi.

Melalui akun Instagramnya, Kartika Putri nampak mengunggah ulang isi postingan pemilik akun @jualbelibayi2 yang secara terang-terangan memajang foto anaknya, lengkap dengan harga penjualan yang mencarapi Rp1 miliar. Lebih parahnya, akun tersebut menyebut bahwa mereka memasarkan Khalisa, lantaran orang tuanya sudah tidak lagi mampu memberi makan dan memenuhi kebutuhan sang anak.

Baca Juga:

Punya Anak, Kartika Putri Mengaku Sempat Cemburu pada Suami

Gara-Gara Kata Ini, Kartika Putri Cemburu pada Suami

Penampilan Kartika Putri Berhijab di Luna Habit Fashion Show


"Rp5 juta s/d 1 miliar. Ket. Anaknya sudah tidak diberi makan sama orangtuanya. Dikarenakan orang tuanya sudah tidak mampu membiayai kebutuhan anaknya. Maka dari itu orang tua dari anak tersebut datang ke oanti asuhan kami untuk meminta anaknya didata, untuk dijual ataupun diadopsi di panti asuhan kami. Jika anda para peminat agar menghubungi nomor panti asuhan kami yang sudah tertera di atas," tulis akun tersebut.

Kesal dan marah tentu menjadi hal yang pertama kali dirasakan oleh bintang film Komedi Gokil 2 tersebut. Ia bahkan mengancam untuk melaporkan tindakan tersebut ke pihak kepolisian, jika pemilik akun tersebut tidak memiliki iktikad baik untuk meminta maaf.

"Saya tunggu iktikad baik dari pemilik akun atau kita akan laporkan," tulis Kartika Putri di Instagram Storiesnya.

Baca Juga:

Menang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting Optimis di Dunia Musik

Dukung Tara Basro, Chef Renatta Moeloek Siap Foto Tanpa Busana

Penampilan Kartika Putri Berhijab di Luna Habit Fashion Show


Sebelumnya, aktris Syahnaz Sadiqah yang pertama kali mengetahui kemunculan akun jual beli anak di Instagram. Kesal dengan hal itu, ia meminta agar seluruh pengikutnya melakukan report pada akun tersebut.

Tak hanya wajah anak dari Syahnaz dan Kartika Putri saja yang diketahui berada dalam halaman Instagram tersebut. Putra dari Baim Wong, Kiano Tiger Wong, diketahui juga masuk dalam daftar penjualan bayi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini