Positif Korona, Tom Hanks Janji Terus Kabarkan Perkembangan Kondisinya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 33 2182179 positif-korona-tom-hanks-janji-terus-kabarkan-perkembangan-kondisinya-UKnv1cuWgS.jpg Tom Hanks dan Istri (Foto: CanberraTimes)

SYDNEY - Aktor Hollywood Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson positif terinfeksi virus korona. Seolah menjawab kecemasan para penggemar, bintang Forrest Gump itu berjanji untuk terus memperbarui kondisinya pasca terinveksi virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

"Kami akan terus memperbarui perkembangan kondisi kami, jaga diri kalian!," ujar Hanks melalui unggahannya di Instagram pada 11 Maret 2020 waktu setempat.

Dilansir dari New York Times, Tom Hanks dan Rita Wilson terkena virus tersebut saat sedang berada di Australia. Di sana, Hanks tengah mempersiapkan produksi film terbarunya yang menceritakan tentang kehidupan Elvis Presley.

 

Baca Juga: Tom Hanks Positif Korona, Anak: Tak Ada yang Harus Dikhawatirkan

Film yang disutradarai oleh Bahz Luhrmann tersebut belum memiliki judul. Tim produksi sebenarnya sudah merencanakan syuting film tersebut pada Senin, 19 Maret 2020.

Namun ketika produksi belum berjalan, Tom Hanks merasa tak enak badan. Hal serupa juga dirasakan oleh sang istri. "Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi juga demam ringan," tulis Tom Hanks.

 

Setelah melaksanakan tes, keduanya ternyata positif terinfeksi virus korona. Kini, pasangan tersebut telah ditangani oleh medis guna penanganan lebih lanjut untuk kesembuhan mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini