nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Baim Wong Buat Paula Menangis hingga Siwon Choi Main ke Rumah Raffi Ahmad

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 09:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 12 33 2182023 hot-gosip-baim-wong-buat-paula-menangis-hingga-siwon-choi-main-ke-rumah-raffi-ahmad-dAmuNg9awb.jpg Siwon dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA – Baim Wong kembali melancarkan aksi jailnya. Kali ini, kejailan Baim Wong berhasil membuat sang istri, Paula Verhoeven menangis sesenggukan.

Aktor 38 tahun tersebut mencukur rambut sang putra, Kiano Tiger Wong hingga hampir botak. Aksi Baim itulah yang membuat Paula marah hingga menangis.

Dalam salah satu video di saluran YouTubenya, terlihat Paula yang baru pulang bekerja di dini hari langsung menghampiri sang putra. Saat itu, Kiano tengah tertidur lelap dan mengenakan topi kupluk yang menutupi kepalanya.

 

Paula pun lantas membuka topi yang dikenakan oleh sang putra. Model 31 tahun itu pun sontak terkejut dengan keadaan rambut sang putra yang terlihat berbeda dengan potongan tak biasa.

Baca Juga: Paula Verhoeven Menangis Sesenggukan Lihat Kelakuan Baim Wong pada Putranya

“Aah kamu kok gundulin anak aku sih? Jeleekkk.. Kamu kok gitu? Aku enggak sukaaa," ucap Paula sambil menangis.

Baim pun lantas berusaha menenangkan Paula yang sudah menangis. Dia menyebut jika tak menggunduli buah hatinya namun mencukur rambut Kiano dengan model mohawk.

“Enggak hahaha Nanti mau diiniin lagi sayang, di mohawk," timpal Baim.

Alasan Baim Wong rupanya tak dapat diterima Paula. Kakak dari Chelzea Verhoeven itu kembali melayangkan protes seraya menangis.

“Kamu aku tinggalin, masa anak aku kamu buat mainan sih?," tutur Paula sesenggukan kepada Baim Wong.

Kabar berikutnya datang dari Salmafina Sunan yang menolak keras perjodohan dengan pria berbeda agama. Hal tersebut diungkapkan putri sulung Sunan Kalijaga itu saat menjawab pertanyaan seorang netizen di Instagram pribadinya, Rabu (11/3/2020).

“Apapun agamanya di luar kepercayaan yang aku pegang, jangankan dekat kenalan saja aku enggak akan mau,” jawab Salmafina dalam Insta Storiesnya.

 

Baca Juga: Salmafina Sunan Tolak Berjodoh dengan Pria Berbeda Agama

Mantan istri Taqy Malik itu pun menyebut jika saat ini dirinya memiliki visi misi untuk melayani Tuhan. Hal tersebut membuatnya menolak untuk dekat dengan pria berbeda agama.

“Semoga aku selalu kuat dalam Tuhan dalam masa-masa pelatihan saat ini. Ke depannya, aku tak mau jauh-jauh dari melayani Tuhan,” tambahnya.

Berita selanjutnya datang dari Raffi Ahmad yang mengungkapkan bagaimana Siwon Choi bisa mengunjungi kediamannya. Menurut Raffi, dia dan personel Super Junior itu memang sudah berkomunikasi melalui direct message di Instagram.

“Terus Siwon lagi ke Indonesia, kemarin dia jadi brand ambassador sebuah brand. Terus tiba-tiba karena memang ada virus corona ramai, aku enggak ngerti acaranya dia jadi apa nggak, terus aku Dm-an sama dia, 'Yuk, ke rumah gue. Ayo.' Ya udah main ke rumah," terang Raffi Ahmad, Rabu (11/3/2020).

 

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Mengapa Choi Siwon Bisa Main ke Rumahnya

Siwon Choi cukup kaget dengan sambutan meriah yang dilakukan oleh Raffi serta orang-orang di rumahnya. Raffi Ahmad memang memiliki rencana untuk membuat konten YouTube bersama penyanyi asal Korea Selatan itu.

 

“Pas di rumah aku bilang, 'Eh, bikin konten boleh enggak? Boleh-boleh aja'. Ternyata, aku enggak kasih tahu siapa-siapa cuma orang rumah doang, tuh orang rumah pada ngefans semua. Ya sudah gua siapin karpet aja, Siwon kaget, 'Wah, ada karpet merah.' Ya becanda-becanda aja. Dia orangnya baik sih," tutup Raffi Ahmad.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Kesaksian di Hadapan Raffi Ahmad

Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di malam penganugerahan Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 menjadi sorotan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini