Karen Pooroe Tantang Arya Claproth Buktikan Tuduhan Perzinaan

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 33 2181072 karen-pooroe-tantang-arya-claproth-buktikan-tuduhan-perzinaan-bNXgLeTPDQ.jpg Karen Pooroe. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA โ€“ Kuasa hukum Karen Pooroe menanggapi dingin dugaan perzinahan yang dilaporkan Arya Claproth. Wemmy Amanupunyo bahkan menantang suami Karen itu untuk membuktikan tuduhannya.

Karen Pooroe. (Foto: Okezone)

โ€œYa silakan dibuktikan. Kalau cuma (percakapan) WhatsApp yang dijadikan bukti, ya semua orang bisa dong. Itu kan hal biasa. Kecuali nih, kedapatan istrinya sedang ngamar dengan pria lain. Itu baru deh,โ€ ujarnya seperti dikutip dari SILET - RCTI, Selasa (10/3/2020).

ย 

Pihak Karen pun tak ragu untuk melaporkan balik Arya Claproth jika tuduhannya itu tak disertai bukti. Bahkan, pihak Karen juga berniat untuk membeberkan kejahatan yang telah dilakukan Arya selama berumah tangga.

Baca juga:ย Karen Pooroe Tanggapi Laporan Arya Clarpoth soal Perzinaan

โ€œHarus bisa dibuktikan. Karena kalau tidak, kami akan lapor balik. Tunggu tanggal mainnya, ini akan seru! Banyak kejahatan yang dia lakukan tapi selalu kami tahan. Tapi karena dia yang mulai maka akan kami buka semua,โ€ kata Wemmy.

Karen Pooroe. (Foto: Hotman Paris Official/iNews)

Arya Satria Claproth diketahui melaporkan sang istri, Karen Pooroe atas kasus perzinaan di Polres Jakarta Selatan, pada 8 Maret silam.*

Baca juga:ย Batalkan Pernikahan, Sule: Gue Pengin Anak-anak Bahagiaย 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini