Batalkan Pernikahan, Sule: Gue Pengin Anak-anak Bahagia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 33 2180841 batalkan-pernikahan-sule-gue-pengin-anak-anak-bahagia-rH3LYCgD5z.jpg Sule dan keempat anaknya. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

JAKARTA - Komedian Sule diketahui telah membatalkan rencana pernikahannya dengan seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan. Kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dia membeberkan alasannya mengambil keputusan tersebut.

Sule menegaskan, sedang tidak jatuh cinta dengan siapapun. Saat ini, dia hanya ingin memprioritaskan keempat anaknya. Meski begitu, bukan berarti dia tak ingin mengakhiri masa dudanya.

 Sule dan anak-anaknya. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

“Saya itu penginnya, anak-anak bahagia dulu. Kalau mereka sudah bahagia, pasti nanti mereka tanya kan. ‘Yah, kok sendiri terus? Cari pasangan dong’ Nah baru deh cari,” ujar Sule seperti dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment, Selasa (10/3/2020).

Mendengar penjelasan Sule tersebut, Nagita Slavina kemudian mengungkapkan bahwa kebahagiaan orangtua adalah kebahagian anak pula. Sayangnya, ucapan istri Raffi Ahmad itu tak sepaham dengan Sule.

Baca juga: Andre Taulany Tak Tahu soal Sule Batal Menikah

Pasalnya, komedian 43 tahun tersebut menilai, anak-anaknya justru bahagia saat ia tak lagi meneruskan hubungannya dengan sang pramugari.

“Di akhir cerita, ketika gue sampaikan sudah putus, mereka bilang, ‘Alhamdulillah, enggak jadi’. Jadi, saya tidak tahu apakah mereka senang dengan pilihan saya atau tidak.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini