Karen Pooroe Ungkap Hasil Autopsi Zefania Sudah Ada

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 33 2180958 karen-pooroe-ungkap-hasil-autopsi-zefania-sudah-ada-FTKVExOsLn.jpg Karen Pooroe (foto: Youtube Silet RCTI)

JAKARTA Karen Pooroe menyebut jika pihak berwajib sudah memegang hasil autopsi sang putri, Zefania Carina Claproth. Namun, hasil autopsi tersebut baru akan diumumkan setelah proses rekonstruksi.

“Ini karena delik temuan dari polisi, hasil autopsi (Zefania) itu sudah ada tinggal tunggu rekosntruksi kejadian baru akan ada hasil,” ujar Karen Pooroe dikutip Okezone dari tayangan RCTI Infotainment, Selasa (10/3/2020).

Sementara itu, Karen enggan berkomentar mengenai masalah lainnya dengan sang suami, Arya Satria Claproth. Hal tersebut lantaran Karen masih fokus terhadap kebenaran atas meningalnya sang putri, Zefania.

 

Baca Juga: Arya Claproth Sayangkan Karen Pooroe Autopsi Jenazah sang Putri

“Yang paling penting bagi saya itu kebenaran tentang anak saya. Itu saja dulu, saya tidak mau berkomentar tentang lainnya,” tutup Karen Pooroe.

Seperti diberitakan sebelumnya, putri Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth, Zefania Carina Claproth meninggal dunia di tengah proses perceraian kedua orangtuanya. Zefania jatuh dari lantai 6 apartemen yang dia tinggali bersama Arya pada Jumat, 7 Februari 2020 lalu.

 

Karen pun menilai ada yang janggal dari kematian sang putri. Ibu satu anak itu pun kemudian mengambil tindakan autopsi terhadap jenazah putri kecilnya yang baru berusia 6 tahun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini