Demi Sound System, Vadi Akbar Rela Tunda Kuliah S2

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 33 2180950 demi-sound-system-vadi-akbar-rela-tunda-kuliah-s2-71861wJrqU.jpg Vadi Akbar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Adik Vidi Aldiano yang juga terjun di industri musik, Vadi Akbar ternyata rela menunda kuliah di jenjang S2 demi melanjutkan usaha keluarganya di bidang sound system.

Vadi Akbar sendiri selain dikenal sebagai penyanyi, juga kerap membuat prestasi membanggakan seperti merancang kendaraan militer, hingga turut bertanggung jawab akan kualitas sound system di Istana Negara.

Dengan deretan prestasi tersebut, Vadi rencananya akan menggantikan ayahnya Harry Kiss untuk mengembangkan sound system hingga ke Eropa dan Amerika.

 

Baca Juga: Vidi Aldiano dan Vadi Sukses di Musik, Diva Stradivaryan Pilih Jadi Ilmuwan

"Vadi Akbar kini menggantikan saya, dia mengembangkan bisnis tata suara V8 Sound ke Eropa, Amerika, Filipina dan mulai menjajaki Timur Tengah," ucap Harry Kiss.

Bukan main-main, rancangan Vadi sendiri sudah teruji oleh Polisi Indonesia, bahkan beberapa negara juga tertarik dengan karya Vadi Akbar.

"Misalnya mengembangkan Mobil Raisa, si manis pengurai massa yang kini menjadi andalan Polri untuk mengatasi demo anarkis yang terjadi beberapa tahun belakangan. Suksesnya V8 RAISA di Polri, saat ini diminati di Thailand dan Maroko," kata Vadi.

 

Vadi sendiri diketahui lulus S1 secara cum laude dari Fakultas Teknik UI jurusan Elektro Agustus 2017. Setelah itu Vadi berencana melanjutkan pendidikan di Jerman atau Inggris.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vidi Aldiano, Tasya Kamila & Gita Gutawa di Konpers Quipper

Vidi Aldiano (dua kiri) memberikan pemaparannya pada konferensi pers aplikasi belajar online Quipper versi terbaru.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini