Vadi Akbar Bangga Dapat Tanggung Jawab Persiapkan Tata Suara di Istana Negara

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 16 33 2092923 vadi-akbar-bangga-dapat-tanggung-jawab-persiapkan-tata-suara-di-istana-negara-MtJqFm1c3t.jpg Vadi Akbar dan Harry Kiss (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vadi Akbar mendapat tugas besar menjadi penanggung jawab urusan tata suara selama upacara di Istana Negara pada 17 Agustus 2019. tentu ini tugas yang tidak main-main bagi Vadi Akbar.

Kiprah Vadi Akbar sendiri terbilang moncer. Sebelumnya, ia dipercaya merancang mobil sport untuk militer RI, kemudian bersama Vidi Aldiano ia membuat album keroncong dan kini ia pun dipercara menjadi penanggung jawab tata suara di Istana Negara.

Perayaan hari Kemerdekaan Indonesia selalu diperingati dengan khidmat setiap tanggal 17 Agustus pagi di Istana Negara dengan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Presiden RI.

 Vadi

Baca Juga: Selain Mobil, Vadi Akbar Juga Gunakan Pengetahuannya untuk Masjid

Mendapat tanggung jawab untuk mekanisme sound system, Vadi Akbar yang merupakan adik kandung penyanyi Vidi Aldiano mengaku bangga mendapatkan tugas tersebut.

Rupanya selain istana, Vadi juga bertanggung jawab untuk tata suara gedung MPR/DPR dan pidato laporan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Setelah Polisi, Mobil Kreasi Adik Vidi Aldiano Mulai Dilirik TNI

 Vadi

"Selain di Istana Merdeka kami juga menyiapkan Tata Suara di gedung MPR/DPR untuk Pidato Laporan Presiden Jokowi, Alhamdulillah, kami bangga karena selama bertahun tahun, dua lembaga tertinggi negara ini memberi kepercayaan kepada keluarga kami," ujar Vadi Akbar.

Bukan kemarin sore, rupanya urusan tata suara dan sound system di Istana sudah dilakukan oleh orangtua Vadi Akbar. Namun dalam 2 tahun terakhir, Harry Kiss mewariskan tugas tersebut kepada Vadi Akbar.

"Sejak 2 tahun yang lalu, kendali teknis lapangan sudah di ambil alih oleh si bungsu Vadi Akbar, saya hanya mengawasi saja," ujar Harry Kiss.

Baca Juga: Muncul Penampakan di Foto Robby Purba, Netizen: Kuntilanak

Tidak main-main, Harry Kiss merupakan pengusaha yang fokus mengurus sound system, bahkan ia memproduksi sendiri teknologi speaker untuk mendukung acara-acara yang formal.

 

"Setiap tahun kami membuat speaker jenis baru dengan teknologi terkini dan terbaik untuk mendukung acara yang paling sakral untuk Negeri ini," ujar Vadi Akbar yang mendampingi ayahnya Harry Kiss.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Diduetkan dengan Nino RAN, Vidi Aldiano: Chemistry Kita Sudah Terjalin

Penyanyi muda Vidi Aldiano ditunjuk menjadi Coach The Voice Indonesia dalam satu kursi bersama Nino RAN.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini