nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayahnya Dapat Penghargaan, Vadi Akbar Berkarya hingga Eropa

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 11 November 2019 11:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 11 33 2128246 ayahnya-dapat-penghargaan-vadi-akbar-berkarya-hingga-eropa-kpXVUA7TvY.jpeg Harry Kiss dan Vadi Akbar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vadi Akbar dan Vidi Aldiano tengah berbahagia dan berbangga hati, pasalnya sang ayahanda Harry Kiss baru saja mendapatkan penghargaan prestise.

Belum lama ini, Harry Kiss mendapatkan penghargaan dari almamaternya yaitu Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI). Harry Kiss mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement Award dari FTUI berkat pengembangan Pabrik Tata Suara Karya Anak Bangsa di Indonesia.

Baca Juga: Sheryl Sheinafia Kenakan Kostum Syahrini, Sang "Inces" Berikan Respon Mengejutkan

 Vadi AKbar

Dengan sederet prestasi yang diraih oleh sang ayah membuat Vadi Akbar semakin semangat dalam berkarya. Kekasih Sheryl Sheinafia tersebut mengaku siap melebarkan sayap karyanya untuk bangsa.

Vadi pun membuktikan niatnya dengan melebarkan sayap bisnisnya ke Eropa.

Baca Juga: Di Balik Pelantikan Presiden, Vadi Akbar Bikin Mikrofon Berlapis Emas

Vadi

"Tahun ini kami membeli sebuah castle abad 12 seluas 3 Ha di Jerman sebagai fasilitas basecamp untuk penjualan produk-produk Indonesia ke Eropa,” ujar Vadi Akbar.

Sebelumnya, Vadi terbilang sukses merancang mobil untuk militer Indonesia hingga mempersembahkan mikrofon untuk Istana Negara dan Raja Salman saat ke Indonesia.

Vadi Akbar juga dikenal sebagai penyanyi layaknya sang kakak, Vidi Aldiano. Vadi Akbar juga merupakan lulusan dengan predikat cum laude dari FTUI jurusan Elektro tahun 2017. Vadi Akbar pun menjabat sebagai CEO di V8 Sound, perusahaan yang didirikan Harry Kiss.

Baca Juga: Perawatan Ratusan Juta, Barbie Kumalasari Ditantang Tunjukkan Kuitansi

Harru Kiss sendiri belum lama ini mendapatkan penghargaan yang diserahkan oleh Dekan FTUI Dr. Ir. Hendri Dwi Saptioratri Budiono M.Eng, pada Harry Kiss yang sukses lewat teknologi V8 Sound rancangannya.

 

Bahkan, mikrofon emas yang digunakan Raja Salman saat memberi pidato kenegaraan di Indonesia juga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 adalah teknologi dari Harry Kiss.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Diduetkan dengan Nino RAN, Vidi Aldiano: Chemistry Kita Sudah Terjalin

Penyanyi muda Vidi Aldiano ditunjuk menjadi Coach The Voice Indonesia dalam satu kursi bersama Nino RAN.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini