Rayakan Hari Musik, Sheila On 7 Buktikan Eksistensi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 205 2181069 rayakan-hari-musik-sheila-on-7-buktikan-eksistensi-3IXAjP9dmg.jpeg Sheila On 7 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band Sheila On 7 tak ikut ketinggalan merayakan Hari Musik Nasional. Baik dengan konser maupun pendapat para personelnya, Sheila On 7 ikut mengungkapkan harapan soal Hari Musik Nasional.

Menurut sang gitaris Eross Chandra, Hari Musik Nasional dapat membuat ruang bagi musik-musik non mainstream untuk ikut eksis di belantika musik Indonesia.

Baca Juga: Lirik Lagu Sheila On 7 - Kita

 

"Semoga musik-musik yang enggak mainstream akan dapat tempat juga dan komunitas-komunitas musik di Indonesia semakin kuat," kata Eross dalam video yang diunggah instagram.

Senada dengan Eross, Brian juga mengungkapkan harapan agar musik Indonesia mampu menjadi tuan rumah di industri musik Indonesia sendiri.

"Semoga semua pelaku musik Indonesia makin kompak dan menjadikan musik Indonesia tuan rumah di negerinya sendiri," ujar Brian.

Sheila On 7 termasuk salah satu band senior tanah air. Meski tidak lagi bisa dibilang muda, namun Sheila On 7 termasuk band yang sukses mempertahankan eksistensinya di industri musik tanah air.

 

Salah satu bukti eksistensi Sheila On 7 di belantika musik tanh air adalah kerap hadirnya band asal Jogjakarta ini berbagai festival bergengsi tanah air, macam Soundrenaline, Synchronize Fest, hingga terakhir kali di ajang FWD Unstoppable Music 2020

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Melalui Label Sendiri 507 Records, Sheila On 7 Memulai Peruntungan di Dunia Musik

Band yang beranggotakan Duta, Eross, Adam dan Brian ini baru saja meluncurkan single terbaru "Film Favorit".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini