nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Duka, Ayah Mertua Kimberly Ryder Meninggal Dunia

Hana Futari, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 12:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 09 33 2180371 kabar-duka-ayah-mertua-kimberly-ryder-meninggal-dunia-vVq7o4l5sO.jpg Kimberly Ryder dan suami (Foto: Instagram/@kimberlyryder)

JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga Kimberly Ryder. Mertua Kimberly yang tak lain ayah kandung dari Edward Akbar meninggal dunia pada Minggu, 8 Maret 2020.

Berita duka tersebut disampaikan oleh Kimberly Ryder melalui unggahan di Instagram pribadinya. Aktris 26 tahun ini membagikan lukisan yang memperlihatkan wajah sang ayah mertua.

Kimberly Ryder dan mertua

“Innalillahi wainna ilaihi rajiuun... Telah berpulang bapak mertua saya tersayang, Otto H Samallo, pada hari Minggu, ba’da Maghrib 8 Maret 2020,” tulis Kimberly Ryder dalam keterangan fotonya, Senin (9/3/2020).

Baca Juga:

- Kembali ke Indonesia, Kimberly Ryder Gelar Akikah Sang Putra

- Ashanty atau Krisdayanti saat Dampingi di Pelaminan, Ini Jawaban Aurel

Ibu satu putra itu pun meminta agar ayah mertuanya dimaafkan apabila memiliki kesalahan semasa hidup. Di balik kepergian mertuanya, Kimberly mengucapkan syukur lantaran Otto H Samallo sudah bertemu dengan putranya dan Edward Akbar, Rayden Starlight Akbar.

mertua Kimberly Ryder

“Alhamdulillah sempat bertemu dan meng-aqiqah-kan cucu pertamanya tepat 3 minggu sebelumnya. ❤️❤️❤️ Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya. 🙏🏼❤️,” tutup Kimberly Ryder.

Dalam unggahan berikutnya, Kimberly Ryder juga menunjukkan foto sang ayah mertua yang tengah menggendong buah hatinya, Rayden dia acara akikah. Ayah mertuanya terlihat membantu Edward yang tengah mencukur rambut sang buah hati.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Koki-Koki Cilik2 Jadi Pengalaman Baru Kimberly Ryder Syuting Film Anak-Anak

Di film tersebut, Kimberly memerankan sosok Adel yang memiliki keterampilan mendongeng.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini