nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Kasus Narkoba Ririn Ekawati hingga Raffi Ahmad dan Yuni Shara Reuni

Hana Futari, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 10:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 09 33 2180266 hot-gosip-kasus-narkoba-ririn-ekawati-hingga-raffi-ahmad-dan-yuni-shara-reuni-9XJHMXhsZn.jpg Ririn Ekawati. (Foto: Instagram/@ririnekawati)

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari aktris Ririn Ekawati yang diamankan pihak kepolisian. Berdasarkan keterangan Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat Kompol Ronaldo Siregar, sang aktris diamankan di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, pada 7 Maret 2020.

Setelah menjalani pemeriksaan, hasil urine Ririn Ekawati dipastikan negatif dari narkoba. Hasil tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru.

 Ririn Ekawati. (Foto: Instagram/@ririnekawati)

“Kami menemukan sekitar lebih dari 30 butir pil, di dalamnya ada H5 (happy five) dari tiga orang ini. Namun setelah dilakukan tes awal, hasil tes urine RE memang negatif dari penggunaan obat-obatan,” ujar Audie pada Minggu (8/3/2020) malam.

Meskipun hasil urine negatif, namun asisten Ririn berinisial ITY menyebut, jika artis asal Banjarmasin itu mengonsumsi narkoba jenis happy five. Keterangan tersebut diberikan ITY dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Baca juga: Negatif Narkoba, Ririn Ekawati Diizinkan Pulang 

“Mungkin karena RE menggunakan obat itu beberapa hari sebelumnya, sehingga dalam tes pemeriksaan awal menggunakan urine tidak ditemui kandungan obat terkait barang bukti tersebut,” ungkapnya.

Kabar berikutnya datang dari Dennis Lyla yang harus meninggalkan Thalita Latief pascaoperasi pengangkatan tumor tiroid. Hal itu dilakukan bassis band Lyla tersebut karena harus manggung di Palu, Sulawesi Tengah.

Thalita Latief dan Suami, Dennis Lyla. (Foto: Instagram/@dennislyla)

"Aku datang ke Palu demi profesionalitas kerja menghibur kalian! Terima kasih untuk malam luar biasanya!! Semoga istriku cepat pulih. Sekali lagi terima kasih banyak Palu. Kapan-kapan kita jumpa lagi,” ujar Dennis Lyla lewat InstaStory.

Kabar selanjutnya datang dari Yuni Shara yang angkat suara terkait pertemuannya dengan Raffi Ahmad. Pertemuan perdana Yuni Shara dan Raffi Ahmad itu terjadi setelah 8 tahun lalu.

Pertemuan itu, diakui kakak kandung Krisdayanti itu mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Bahkan, ada beberapa warganet yang memberikan peringatan khusus pada ibu dua anak tersebut.

 Raffi Ahmad dan Yuni Shara. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

“Kalau (bertemu) yang lain biasa-biasa saja, kok sama saya heboh? Banyak yang memperingatkan juga, saya ini kayak monster,” ujar Yuni Shara dalam tayangan SILET RCTI, Sabtu (7/3/2020).

Yuni Shara tak mengartikan lebih terkait pertemuannya dengan Raffi Ahmad. Janda Henry Siahaan tersebut hanya menganggap reuni tersebut sebagai silaturahmi semata.*

Baca juga: Vebby Palwinta Terima Lamaran Pria Berdarah Arab

(SIS)

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Narkoba Seret Artis Cantik Ririn Ekawati

Pose Artis Ririn Ekawati. (Foto: Instagram @ririnekawati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini