Terungkap, Adam Suseno Pinjam Mas Kawin Demi Nikahi Inul Daratista

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 33 2178426 terungkap-adam-suseno-pinjam-mas-kawin-demi-nikahi-inul-daratista-GxTC0MrHRG.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista membagikan kisah pengalamannya saat masih berpacaran dengan Adam Suseno. Ditengah ucapannya soal keperawanan, wanita 41 tahun ini mengungkap bahwa dahulu dirinya harus diawasi oleh sang ibu saat Adam datang ke kediamannya.

Melalui akun Instagram, pemilik Goyang Ngebor ini mengungkap bahwa dirinya sempat tak bisa tidur saat Adam mendaratkan ciuman di tangannya. Bahkan tak seperti remaja saat ini yang cenderung bebas tanpa batasan saat berpacaran, ia justru mengaku sangat takut hamil ketika payudaranya tak sengaja tersenggol oleh pria yanh kini menjadi suaminya.

"Jaman aku pacaran sama kumis, apel jam 7-9 aja di rumah ditungguin mbokde. Dicium tanganku seminggu nggak bisa tidur," ungkap Inul pada akun Instagramnya.

 

Baca Juga: Seperti Duffy, 3 Artis Indonesia Ini Hampir Jadi Korban Rudapaksa

"Disenggol susuku udah nggak bisa tidur, takut hamil," lanjutnya.

Hal yang paling lucu juga sempat diungkapkan Inul dalam ceritanya di Instagram. Ia menyebut bahwa pada malam pertama, dirinya sempat kesal dengan suami hingga tak sampai merasakan indahnya malam pertama.

Ibu satu anak ini mengatakan, bahwa dirinya kesal dengan sang suami lantaran mas kawin yang diberikan saat akad merupakan hasil Adam meminjam pada neneknya. Terlebih, Adam mengatakan bahwa mas kawin tersebut hanya dipinjamkan oleh sang nenek selama satu hari dan harus segera dikembalikan.

"Malam pengantin baru, udah siap-siap diperawananin malah tidur, punggung-punggungan. Gara-gara mas kawin di minta balikin. Katanya itu pinjem neneknya semalam aja," jelasnya.

 

"Oalah Daaam Daaamm kamu kok terlaluuuuuhhh," lanjutnya.

Meski kehidupan rumah tangga Inul dan Adam di awal cukup susah, saat ini pasangan tersebut justru tengah menikmati masa tua mereka dengan harta yang melimpah. Beberapa usaha seperti rumah karaoke hingga hotel, diketahui dimiliki oleh pasangan ini, berkat kerja keras mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini