nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Idap Tumor Tiroid, Thalita Latief: Aku Syok

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 21:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 06 33 2179459 idap-tumor-tiroid-thalita-latief-aku-syok-0rEotQDnsP.jpg Thalita Latief. (Foto: Instagram/@thalitalatief)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari presenter Thalita Latief. Istri Dennis 'Lyla' itu divonis  mengidap tumor tiroid, pada Januari 2020. 

"Aku sakit teman-teman. Dari awal Januari kemarin, aku divonis memiliki tumor di tiroid dan sudah grade 4. Sampai sekarang pun, aku masih syok," katanya seperti dikutip dari unggahannya di Instagram, pada Jumat (6/3/2020).

 Thalita Latief idap tumor tiroid. (Foto: Instagram/@thalitalatief)

Thalita mengaku, hampir 2 bulan terakhir menjalani perawatan medis untuk mengobati tumornya tersebut. Tim medis, menurutnya, menyarankan agar tumor tersebut harus segera diangkat lewat prosedur operasi.

"Tumor ini harus segera diangkat. Jadi hari ini (6/3/2020), mungkin pas temen-teman nonton video ini aku sedang berada di kamar operasi," tuturnya.

Baca juga: Sempat Naik Berat Badan Puluhan Kilo, Thalita Latief Lakukan Diet Mayo

Sambil menahan tangis, ibu satu anak itu meminta maaf atas kesalahannya dan memohon doa dari netizen untuk kelancaran operasi yang akan dijalaninya. Ia berharap, penyakit tersebut bisa menghilang dan dia bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Thalita Latief. (Foto: Instagram/@thalitalatief) 

"Mohon doanya apabila selama ini aku ada kesalahan kata dan perbuatan. Minta dukungannya supaya aku bisa sembuh dan kembali menghibur kalian dengan video-video aku," katanya yang diakhiri dengan ucapan terima kasih dan senyum manisnya.*

Baca juga: Sempat Mesra, Jennifer Jill Kembali Amuk Ajun Perwira

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Liburan Thalita Latief di Negeri Sakura

Thalita Latief saat berada di Engyo-Ji Temple, Jepang. (Foto: Instagram thalitalatief)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini