nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Naik Berat Badan Puluhan Kilo, Thalita Latief Lakukan Diet Mayo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 01 Desember 2019 15:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 01 33 2136502 sempat-naik-berat-badan-puluhan-kilo-thalita-latief-lakukan-diet-mayo-2BVIVbxxdI.jpg Thalita Latief (Foto: Instagram Thalita Latief)

JAKARTA - Menikah dengan Dennis Rizky pada 2011 lalu, kini Thalita Latief diketahui telah memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Rafello Dimitri Rizky. Namun siapa sangka, usai melahirkan putranya tersebut, wanita 30 tahun ini sempat mendapati kenaikan bobot berat badan cukup fantastis, yakni sekitar puluhan kilogram.

Untuk kembali mengembalikan keindahan tubuhnya, Thalita Latief sempat melakukan diet mayo. Bahkan ia secara rutin melakukannya selama 13 hari, dan berhasil menurunkan bobot tubuhnya.

Baca Juga:

Sibuk Kerja, Thalita Latief dan Suami Pisah di Malam Pergantian Tahun Baru

Thalita Latief Jawab Isu Perceraian

Diet Artis 

"Dietnya itu enggak pakai garam sekali, jadi aku menggunakan bumbu-bumbu penyedap rasa apapun yang gurih-gurih enak itu enggak ada. Jadi pure kukus, rebus, sama buah, sayur, gitu-gitu," ungkap Thalita Latief, dikutip dari salah satu tayangan Infotainment.

"Terus diet itu kan juga pantangannya kita enggak boleh makan makanan lain selain itu kan. Minuman juga kalau mau kopi atau teh enggak boleh pakai gula, kopi biasanya kopi susu itu bolehnya cuma kopi hitam, terus air putih harus banyak. Nah yang gitu-gitu kita harus ikutin," sambungnya.

Bagi yang ingin melakukan diet untuk memperindah bentuk tubuh. Thalita Latief mengatakan bahwa demi kesehatan dan kecantikan, tentunya tak ada makanan yang enak rasanya. Namun dengan tekad dan niat yang kuat, dirinya mengaku bisa melewati rintangan tersebut.

Baca Juga:

Ramai soal Darah Indonesia, Eddie Van Halen Akui sang Ibu dari Rangkasbitung

Klarifikasi soal Endy Arfian, Prilly Latuconsina: Pas Dia Sunat Mamaku Datang

Intip Liburan Thalita Latief di Negeri Sakura

"Kalau diet mayo itu jangan berharap bahwa makanan yang tampilannya enak banget, rasanya juga enak banget. Jadi ya don't expect too much dengan rasanya, tapi balik lagi ke pola pikir, bahwa ini untuk kesehatan kita dan untuk ngurusin badan. Akhirnya karena inget untuk kurus kita jadi olahraga, semangat saja gitu," tuturnya.

Di awal melakukan diet, Thalita Latief mengaku sempat merasa lemas dan tak kuat. Akan tetapi, dengan tekad yang kuat, dirinya berhasil melewati tantangan 13 hari menurunkan berat badan melalui diet mayo.

Baca Juga:

Kumpul Bareng Teman, Hijab dan Paha Jennifer Dunn Jadi Sorotan

Masih Kinyis-Kinyis, Intip Foto Vanessa Angel 14 Tahun Lalu

Intip Liburan Thalita Latief di Negeri Sakura

"Lemas banget sih untuk hari pertama kedua, masih masa penyesuaian kan. Tapi begitu hari ketiga dan seterusnya sudah mulai ngerti. Ini rasanya," jelasnya.

"Waktu hari pertama sih berasa banget, apalagi kit ayang berpengalaman sama, punya badan gemuk seperti saya, dikit-dikit mungkin makan apa, ngemil apa, minum biasa manis, kopi juga pakai milk, dan itu semua enggak boleh," tukasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Intip Liburan Thalita Latief di Negeri Sakura

Thalita Latief saat berada di Engyo-Ji Temple, Jepang. (Foto: Instagram thalitalatief)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini