Sempat Mesra, Jennifer Jill Kembali Amuk Ajun Perwira

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 33 2179312 sempat-mesra-jennifer-jill-kembali-amuk-ajun-perwira-xJrMOwqDgG.jpg Ajun Perwira dan Istri, Jennifer Jill Supit. (Foto: Instagram/@ajunperwira)

BALI - Setelah sempat berbaikan dan pamer kemesraan, Jennifer Jill kembali meluapkan kekesalannya di media sosial. Kemarahan ibu tiga anak itu dipicu ketidakhadiran Ajun Perwira saat dia harus menjalani perawatan medis di Bali.

“Enggak lucu banget kalau gua harus opname di sini (Bali),” ujar perempuan yang akrab disapa Ipel tersebut di InstaStory, pada 5 Maret silam.

 Jennifer Jill kembali amuk Ajun Perwira. (Foto: Instagram/@jennifer_ipel)

Pengusaha 49 tahun itu tak segan menyebut alasan absennya Ajun Perwira menemani dirinya yang sedang sakit. Dia menyebut, aktor Poconggg Juga Pocong meninggalkannya di Bali dan kembali ke Ibu Kota.

“Gi** kali ya jadi manusia. Gue lagi sakit malah ditinggal ke Jakarta. Gue ini istri bukan temen lu,” katanya lebih jauh.

Baca juga: Istri Ajun Perwira Jawab Isu Ribut Settingan

Terkait kondisi sang istri, Ajun Perwira tak banyak bicara. Namun unggahan terakhirnya di InstaStory menunjukkan aktor 32 tahun itu sedang menikmati waktu di sebuah klub malam. Dia tampak menebar senyuman sambil berjoget bersama seorang pria.

Pada 29 Februari silam, Jennifer Jill dan Ajun Perwira sempat berbaikan setelah cekcok beberapa lama. Keduanya kemudian pamer keromantisan saat berada di Bali. Namun tampaknya, momen mesra itu tak berlangsung lama.

Ajun Perwira dan istri. (Foto: Instagram/@jennifer_ipel/@ajunperwira)

Dalam unggahannya pada 13 Februari 2020, Jennifer Jill sempat mengungkapkan dia lebih senang jalan dengan teman-temannya ketimbang pasangan. Alasannya, pasangan kerap membohonginya.*

Baca juga: Friendship Goals, V BTS Akan Isi Soundtrack Drama Park Seo Joon

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini