Usung Tema Berbeda, Fani Vanilla Optimistis Lagu Barunya Bakal Booming

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 205 2179372 usung-tema-berbeda-fani-vanilla-optimistis-lagu-barunya-bakal-booming-NSfSKfXE1D.jpg Pedangdut Fani Vanilla. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Fani Vanilla mengambil langkah berbeda dari pedangdut kebanyakan. Jika sebagian besar pedangdut mengusung tema galau di lagunya, dia justru merilis single yang menyebarkan energi positif.

Single aku ini memang contra flow. Aku justru membuat sesuatu yang bisa menjadi energi positif bagi pendengar. Jadi enggak pakai galau," ujar Fani Vanilla saat berkunjung ke redaksi Okezone, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020).

 Fani Vanilla. (Foto: Okezone)

Meski single yang baru dirilisnya ini berbeda dengan lagu dangdut kebanyakan, namun Fani Vanilla tetap optimistis. Dia yakin, jika single ketiga yang berjudul Cahaya Cinta ini akan booming di masyarakat.

“Awalnya sih sempat khawatir apa iya bisa naik di tengah lagu galau yang sedang naik. Tapi aku tetap optimistis. Lagipula, kita tidak bisa menebak kan kapan sebuah lagu akan booming di pasaran?" tutur penyanyi asal Semarang ini. 

Baca juga: Meggy Diaz Sedih Dituding Pansos karena Pacari Tukul Arwana

Dia berpendapat, tak ada rumus pasti untuk menghasilkan sebuah karya yang pasti disukai masyarakat dan menjadi viral. Terpenting, dia telah berusaha semaksimal mungkin untuk menghasilkan karya yang berkualitas.

Fani Vanilla. (Foto: Okezone)

Fani Vanilla resmi merilis Cahaya Cinta, pada 1 Maret 2020. Dia menambahkan, tiga single yang telah dirilisnya mengusung tema berbeda dari lagu-lagu dangdut yang saat ini tengah digemari.*

Baca juga: Penggemar yang Ancam Bunuh Syifa Hadju Kapok Main Medsos

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini