Meggy Diaz Sedih Dituding Pansos karena Pacari Tukul Arwana

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 33 2179271 meggy-diaz-sedih-dituding-pansos-karena-pacari-tukul-arwana-rbFwczIghx.jpg Pedangdut Meggy Diaz. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA - Keputusan Tukul Arwana dan Meggy Diaz go public dengan hubungan mereka berdampak pada imej sang pedangdut. Dia disebut-sebut hanya sekadar mencari sensasi dan numpang tenar dengan memacari presenter kocak itu.

Namun tudingan itu ditanggapi santai oleh Meggy Diaz. Dia menegaskan, menjalani hubungan serius dengan pria tiga anak itu. “Ini bukan settingan,” kata pelantun Konco Mesra itu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/3/2020).

 Meggy Diaz. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

Meggy Diaz tak menampik tuduhan itu kerap membuatnya sedih. Bahkan tak jarang, dia merasa takut untuk tampil di berbagai program televisi. Dia khawatir, kemunculannya malah akan memicu kritikan baru dari masyarakat.

“Batin aku suka enggak tenang gitu kalau tampil di TV. Khawatir. Sering bertanya-tanya, ‘Nanti gue dibully lagi enggak nih sama netizen?’ Ya sampai begitu,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Meggy Diaz Jawab Tudingan Incar Harta Tukul 

Beruntung, Tukul Arwana selalu bisa menjadi sosok yang menenangkan Meggy Diaz. Banyak saran yang diterimanya dari sang komedian untuk perlahan mengabaikan ocehan miring warganet.

“Kata beliau, aku enggak usah pusing sama komentar mereka karena niatku positif. Seperti cuaca saja, kadang mendung tapi pasti ada hari yang cerah juga,” tutur Meggy.

 Meggy Diaz. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

Sebagai bukti keseriusannya menjalani hubungan dengan Tukul Arwana, Meggy Diaz pun siap diajak menikah. Hanya saja ia tak tahu kapan momen indah tersebut akan terealisasi.

"Kalau aku sih penginnya cepat (menikah). Tapi kan balik lagi, semua Allah yang mengatur.”* 

Baca juga: Menang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting Optimis di Dunia Musik 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini