Share

Kangen Band Lahirkan Lagu Baru, Netizen Terpecah Menjadi 2 Kubu

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 05 Maret 2020 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 205 2178632 kangen-band-lahirkan-lagu-baru-netizen-terpecah-menjadi-2-kubu-KsLB25z0SL.JPG Kangen Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kiprah Kangen Band di industri musik Indonesia ibarat Roller Coaster. Betapa tidak, mulai dari pasang surut karier, gonta-ganti personel hingga kontroversi kerap mengiringi kiprah mereka.

Kini, Kangen Band di tangan Dodhy (gitaris) kembali muncul dengan format trio. Adalah Dodhy, Raden, dan vokalis perempuan Rina kini menjadi formasi anyar Kangen Band.

Uniknya, formasi baru Kangen Band ini justru menuai pro dan kontra kalangan netizen.

 

Baca Juga: Hadirkan Personel Wanita, Kangen Band Klaim Makin Banyak Fans

Pada lagu terbaru mereka berjudul Jangan Nakal Lagi, sebagian penggemar mereka justru merindukan sosok kontroversi Andika sebagai vokalis dan beberapa personel lama mereka. Tak hanya itu, sebagian netizen juga nampak mendukung formasi terbaru Kangen Band inisiasi Dodhy tersebut.

"Kok jadi gini... Hmm.. Kembalikan bambang tamvan," tulis Danang Hermawan.

"Kembalikan andika mahesa sebagai vokalis donk jujur suara andika lebih pantas di kangen band," tulis KuN Tele.

Meski sebagian pendengar merespon negatif, akan tetapi tetap ada komentar positif dari penikmat musik melihat transformasi teranyar dari Kangen Band saat ini.

"Mantab, band dengan vocalis 2 cowok cewek enggak banyak maka dua vocal ini ide bagus.n mm dua orang ini suaranya ok.,moga sukses, ..btw kangenband ada 2 ya?," tulis Dodi Hananto.

"Lagunya Pasti lebih keren kalau bang Andika yang jadi vokalnya," ujar Oma ANto.

"Siapa pun vokal nya.....sama aja... Inti nya jgn pernh berhenti bikin karya..... Semangat," ujar Ragana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini