nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadirkan Personel Wanita, Kangen Band Klaim Makin Banyak Fans

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 10:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 14 33 2029789 hadirkan-personel-wanita-kangen-band-klaim-makin-banyak-fans-JLWCImml2V.jpg Kangen Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup musik Kangen Band kini hadir dengan formasi baru. Uniknya, jika dahulu band asal Lampung ini hanya digawangi oleh para pria, kini Kangen Band menggaet seorang personel wanita.

Baca Juga: Kangen Band Balik ke Formasi Awal Minus Dodhy

Rina, kini menempati kursi vokalis bersama Raden sejak single mereka yang berjudul Binti Ayahnya. Kehadiran Rina pun diklaim oleh dua personel lainnya dapat mendatangkan lebih banyak fans dari sebelumnya.

Hal itu disampaikan oleh Dodhy, gitaris sekaligus personel sejak awal Kangen Band dibentuk. Dia pun menilai kehadiran Rina dapat memberikan warna baru di mata penggemarnya.

"Lumayan lebih mendatangkan fans," ujar Dodhy saat menyambangi redaksi Okezone, Rabu (13/2/109).

Senada dengan Dodhy, Raden pun menilai demikian. Terlebih sosok Rina sendiri memiliki wajah yang cantik dan penampilan menarik.

"Kalau menurut saya, dari mata saya sebagai laki-laki itu berpengaruh. Jadi, posisi wanita itu sangat berpengaruh. Mungkin dari teman-teman lihat ada personelnya cantik, seksi, pada nanyain, kan berarti berpengaruh," ujar Raden sang vokalis.

Sementara itu, Rina juga tak menampik bahwa kehadirannya mampu menaikkan jumlah fans. Fans baru pun kemudian tergabung dalam fans clubnya yang disebut DOY.

Formasi Baru, Kangen Band Promo Single Binti Ayahnya

"Alhamdulilah sih naik juga fansnya. Kita bawa fans baru juga, jadi fans lama ada, terus ajak yang baru juga tergabung sebagai DOY," kata Rina.

Bergabungnya Rina sebagai vokalis Kangen Band diawali dari pertemuannya dengan Dodhy. Setelah beberapa kali bertemu dan nongkrong bareng, secara spontan Dodhy mengajak Rina untuk tergabung ke dalam bandnya.

"Awalnya aku ketemu mas Dodhy terus disuruh ngisi lagu pop katanya enak juga suara aku, terus diajak gabung ke Kangen Band," cerita Rina.

Baca Juga: Alasan Kimmy Jayanti Enggan Pindah Agama demi Pasangan

Rina yang sebelumnya terjun ke musik dangdut pun tak merasa kesulitan yang berarti saat bergabung dengan mantan band Andika Mahesa ini. Terlebih single pertama mereka yang berjudul Binti Ayahnya mengusung musik orkes yang juga tersentuh dengan genre dangdut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini