Adi Nugroho Sesalkan Harga Masker Naik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 04 33 2178282 adi-nugroho-sesalkan-harga-masker-naik-Dkwr7vpDCV.jpg Adi Nugroho (Foto: Instagram/@adinugroho_st)

JAKARTA - Adi Nugroho turut menyesalkan naiknya harga masker di Indonesia. Setelah dua WNI positif terjangkit virus Korona, harga masker di pasaran melambung drastis.

Adi Nugroho dan Donita awalnya masih tenang ketika mengetahui harga masker melonjak. Namun sebagai langkah preventif, keduanya pun terpaksa harus mencari karena saat ini memiliki dua anak kecil.

Adi Nugroho

"Takutnya kita kan masih punya dua anak nih yang masih kecil kan. Ada yang dua tahun, ada yang empat tahun. Terus gimana caranya ya. Ya udah karena salah satu yang penting itu kan masker," kata Adi Nugroho saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

Baca Juga:

- Protes Harga Masker, Adi Nugroho Minta Pemerintah Tiru Singapura

- Disuruh Pilih Dul Jaelani atau Azriel Hermansyah, Begini Reaksi Tiara Idol

Adi Nugroho dan Donita pun sempat mengalami kesulitan saat hendak membeli masker. Beberapa apotek langganan mereka sudah tidak memiliki stok karena habis dibeli oleh masyarakat lain.

Pasangan selebriti ini akhirnya berhasil menemukan tempat penjual masker. Beruntung harga masker yang mereka beli masih di kisaran Rp550 ribu.

Adi Nugroho dan Donita

"Udah datengin beberapa tempat enggak ada, dan akhirnya ada yang jual saat itu kita langsung ngantri, dan abis. Dan akhirnya dapet dengan harga satu boxnya itu 550 ribu," pungkasnya.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini