Adi Nugroho Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Anak Kedua yang Baru Lahir

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 09:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843889 adi-nugroho-masih-rahasiakan-jenis-kelamin-anak-kedua-yang-baru-lahir-wMxTjBhCM7.jpg Adi Nugroho (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kebahagiaan memang tengah menyelimuti keluarga Adi Nugroho dan Donita karena kelahiran anak kedua, Kamis 11 Januari 2018, tapi mereka masih enggan memperkenalkan sosok buah hatinya itu.

- Baca Juga: Sambut Anak Kedua, Donita dan Adi Nugroho Sempat Mual Bereng...Kok Bisa?

Mereka hanya menulis ucapan syukur di akun Instagram masing-masing, per Jumat (12/8/2018).

”Bahagia, haru, cemas ..semua rasa bercampur jadi satu menyambut sang buah hati..welcome to the world buah hati kami tercinta..❤️🍼”.

Foto yang ia pampang adalah saat menenangkan Donita yang baru saja melahirkan, memegang pipinya sambil memejamkan mata.

Begitupun yang tertulis di akun Donita. Caption di postingan terkini Donita, Kamis 11 Januari 2018.

”Alhamdulillah telah lahir ke dunia.. buah hati kami tercinta yang ke-2.. doakan supaya bisa jadi anak berbakti, pintar dan semua2nya ya 😘 trm ksh buat suami tercinta @adinugroho_st yg selalu setia mendampingi..”. Fotonya, lagi-lagi, berpose serupa dengan Adi mencium kening Donita.

Adi sendiri sempat menjanjikan video di Youtube yang membahas kelahiran anak keduanya itu. Sementara video itu belum diunggah, Adi bermain tebak-tebakan dengan para netizen. Ia malah bertanya pada netizen tentang jenis kelamin anak keduanya itu dibanding menjelaskan secara langsung.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada 2014 ini sempat merekam sebagian proses persalinan secara live. Meski kualitas suaranya buruk, tapi dapat diketahui bahwa Donita menjalani operasi caesar.

Mereka, bersama si sulung Svarga sudah bersiap di rumah sakit sejak Rabu 10 Januari 2018 karena proses persalinan dilakukan sekira pukul 06.15 WIB di keesokan harinya.

Hingga berita ini ditulis, netizen masih menebak-nebak jenis kelamin adik dari Svarga tersebut. Entah yang mana yang benar, namun Adi dan Donita turut dibanjiri doa bagi anaknya tersebut.

“Alhamdulillah....Selamat datang baby nya poppa @adinugroho_st & momma @donitabhubiy ... baby cewek / cowok... yg penting sehat2 buat ibu & baby nya yaa 😊😍,” tulis seorang netizen.

- Baca Juga: Adi Nugroho Komentari Perihal Kasus Dugaan Penistaan Agama

“Slamat dan sehat mba' donita & bayinya....... Aamiin. In Shaa Allaah cewek..... Aamiin,” tulis netizen lain.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini