Adi Nugroho dan Donita Sepakat Batasi Anak Main Gadget

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016 01:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 02 33 1556651 adi-nugroho-dan-donita-sepakat-batasi-anak-main-gadget-YwCbnY5uI3.jpg Adi Nugroho dan Donita (Foto: Okezone)

JAKARTA - Adi Nugroho dan Donita tak membiasakan kedua anaknya bermain gadget pribadi. Bahkan mereka juga tidak membolehkan buah hati menonton televisi dalam waktu yang lama.

"Sangat dibatasi. Lihat TV aja anak enggak boleh," ujar Adi saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Donita baru memberikan gadget kepada anak jika sudah dirasa cukup usianya. Istri yang dinikahi Adi pada 6 September 2014 ini ingin agar sang putra lebih melakukan kegiatan yang kreatif.

"Aku dan Adi sepakat gadget paling cepat nanti sampai dua tahun gimana caranya supaya anak itu berkembang kreatifitasnya sewajarnya dia berkembang. Kalau gadget kan dia fokus kepada itu dan enggak mau nyoba hal lain," timpal Donita.

Pemilik nama lahir Noni Annisa Ramadhani ini tak masalah jika anak, Alfarizqy Ataris Svarga aktif bergerak. 

"Cuma kan anak dengan begitu jadi kurang anteng naik-naik lah loncat-loncat minta main bareng jadi ya resikonya begitu," tukas Donita.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini