nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tahun Menikah dengan Donita, Adi Nugroho Bagi Resep Rumah Tangga Tanpa Gosip

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 12:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 20 33 1953094 4-tahun-menikah-dengan-donita-adi-nugroho-bagi-resep-rumah-tangga-tanpa-gosip-YCry2XRGEi.jpg Adi Nugroho, Donita, dan putra mereka (Foto: Instagram/@donitabhubiy)

JAKARTA - Tepat pada 6 September 2018, Adi Nugroho dan Donita merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-4. Saat ditemui awak media, Adi pun membagikan suka dan duka dalam membangun rumah tangga bersama Donita.

Baca Juga: Unggah Foto Pacar, Kaesang Pangarep 'Diprotes' Kahiyang Ayu

Adi Nugroho mengungkapkan perasaan campur aduknya setelah menjalani pernikahan selama 4 tahun. Baginya, setiap tahun yang dilalui bersama wanita yang telah memberikannya dua orang buah hati itu merupakan salah satu bentuk proses pendewasaan diri masing-masing.

"Campur aduklah, tapi yang pasti happy, karena kan katanya lima tahun pertama itu cobaannya berat," ujar Adi Nugroho saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 19 September 2018.

Adi Nugroho

"Ya alhamdullilah sudah masuk 4 tahun. Dan memang setiap tahunnya ada proses pendewasaan dari kita masing masing untuk sebagai pasangan," tambahnya.

Selama kurun waktu itu, rumah tangga Adi Nugroho dan Donita memang jauh dari kabar yang tidak sedap. Menurutnya, setiap orang harus memiliki kesiapan mental terhadap pasangannya yang telah dipilih untuk menjalani sebuah pernikahan.

Donita

Selain itu, Adi Nugroho kembali melanjutkan resep agar pernikahan jauh dari isu miring, yakni setiap pasangan suami-istri harus bisa bersyukur meskipun tengah menghadapi masalah yang tidak mudah.

"Sabar, sama kesiapan mental saja dan kesiapan mental kan di kedua belah pihak. Ya memang aku juga sudah tahu dari sebelumnya bahwa pernikahan itu tidak seindah yang dipikirkan," ungkap Adi Nugroho.

Baca Juga: Mengaku Salah dalam Konflik dengan Pacar, Goo Hara: Dulu Hubungan Kami Indah

"Sebelumnya kita harus menghadapi apapun itu. Tapi apapun itu kan enggak mudah tapi ya enggak apa-apa kita syukuri. Jadi bahasanya enjoy the process ," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini