Cara Arie Untung dan Fenita Arie Berlomba-lomba Dalam Kebaikan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 04 33 2178142 cara-arie-untung-dan-fenita-arie-berlomba-lomba-dalam-kebaikan-angrZjJrfw.jpeg Arie Untung dan Fenita Arie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah memutuskan hijrah, pasangan Arie Untung dan Fenita Arie jarang terlihat di layar kaca. Jikalau pun mhadir di layar kaca, pasangan ini hanya mengambil job yang memberikan edukasi untuk penonton.

Terbaru, Fenita Arie kini banyak melakukan kegiatan off air dan melakukan sesi sharing kepada banyak orang. Dengan tajuk Woman Festive 2020, Fenita Arie kerap mengundang ustadzah untuk memberikan materi seputar kehidupan dan keagamaan.

Baca Juga:

Wudu, Antisipasi Arie Untung Cegah Korona

Waspada Korona, Anak-Anak Arie Untung Diliburkan dari Sekolah

Arie Untung dan Fenita Arie

"Di sini bisa bertanya secara langsung untuk hal-hal yang sensitif sekalipun. Kadang kan kalau tanya gitu enggak enak ya apalagi tanya sama ustazd. Tapi di sini pengisi acaranya perempuan semua. Jadi bisa lebih terbuka untuk bertanya,” kata Fenita Arie di Menara 165 TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Arie Untung pun mendukung kegiatan sang istri. Sebab menurutnya, kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaat dan pengetahuan, dari hal yang umum hingga hal pribadi rumah tangga.

“Sangat support kegiatan positif istri. Malah aku bilang, biar suami-suami nggak bengong, maka kita buatkan beberapa event juga diacara yang sama. Termasuk untuk anak-anak juga ya,” jelas Arie.

Baca Juga:

Bertengkar dengan Adik, Ayu Ting Ting Bawa Bilqis Pergi dari Rumah

Anang Hermansyah Ngotot Jodohkan Azriel dengan Tiara

Fenita Arie


Fenita Arie tak sendiri. Mantan host infotainment itu mengajak rekan artis lainnya seperti Dewi Sandra, Dhini Aminarti, Fitri Tropica, Vebby Palwinta, Mulan Jameela, hingga Risty Tagor.

Hingga acara 7-8 Maret beberapa ustadzah yang hadir antara lain 7 dan 8 Maret. Antara lain Mamah Dedeh, Aisyah BSA, Fatimah Musawa, Khadijah, Ummu Balqis, Fatimah Assegaf, Ustadzah Erika, Irena Handoko, Khadijah dan yang lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini