Waspada Korona, Anak-Anak Arie Untung Diliburkan dari Sekolah

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 04 33 2177999 waspada-korona-anak-anak-arie-untung-diliburkan-dari-sekolah-dTlJ1i88kO.jpg Arie Untung dan Fenita Arie (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Anak Arie Untung diminta libur dari sekolah selama 2 minggu setelah dirinya dan sang istri pulang dari Australia. Kebijakan ini merupakan peraturan yang dibuat sekolah guna mencegah virus Korona.

Lebih detail, Arie Untung menjelaskan peraturan yang dibuat di sekolah anak-anaknya itu tidak berlaku untuk seluruh siswa. “Hanya untuk mereka atau yang orangtuanya baru datang dari luar negeri saja,” kata Arie Untung saat dihubungi Okezone, Rabu (4/3/2020).

Baca Juga:

Arie Untung Ibaratkan Kakbah seperti Gedung Konser

Arie Untung: ke Tanah Suci Tak Ada yang Takut Korona

Keluarga Arie Untung


Sebelum kembali sekolah, Arie Untung bersama sang istri dan tiga anaknya; Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila dan Mezbareta Yusuf Athala akan memeriksa kondisi tubuh ke dokter. Hal ini juga sebagai syarat agar dua anak Arie bisa masuk sekolah.

“Istilahnya surat pengantar dari dokter yang membuktikan kami dalam keadaan baik-baik saja,” imbuh presenter 44 tahun ini.

Peraturan itu disambut baik Arie Untung, sebab sekolah anak-anaknya termasuk tempat yang disiplin mewaspadai Korona. “Berarti sekolah memang serius menjaga anak-anak. Walaupun mereka ya senang karena libur,” kata Arie.

Meski dalam keadaan libur, Arie Untung dan Fenita tak putus berkomunikasi dengan sekolah terkait pelajaran dan tak ketinggalan. “Tanya pembahasan apa hari ini, materinya kan bisa dikirim via email,” jelas mantan VJ MTV ini.

Baca Juga:

Anang Hermansyah Ngotot Jodohkan Azriel dengan Tiara

Bertengkar dengan Adik, Ayu Ting Ting Bawa Bilqis Pergi dari Rumah

Arie Untung dan Fenita Arie

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini